ON LINE

Followers

MAY MYAT NOE BATAL MENJADI RATU KECANTIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 06 November 2014

May Myat Noe, gadis Myanmar berusia 18 tahun, bulan Mei lalu dinyatakan memenangi Miss Asia Pasific World Super Talent 20144 di Seol, Korea Selatan. Hadiahnya, selain mahkota Swarovski seharga lebih dari 100.000 dollar AS, adalah kesempatan menjadi bintang K-Pop lengkap dengan kontrak video.

Menurut panitia lomba, demi penampilan yang lebih baik, May memerlukan  perubahan penampilan dengan menjalani operasi payudara. Segala cara dia tempuh namun justru ketidakjujuran ini membawa akibat yang merugikan dirinya. Panitia  lomba mengumumkan, gelar ratu kecantikan terpaksa dicopot karena May tidak jujur.
May Myat Noe adalah remaja Burma pertama yang berhasil merebut predikat ratu kecantikan internasional. Sayang, saat dia kembali ke Yangon dia tidak menyadari jika gelar prestisius itu telah dicopot darinya.
May Myat Noe adalah remaja Burma pertama yang berhasil merebut predikat ratu kecantikan internasional. Saat kembali ke Yangon dia tidak menyadari, jika gelar bergengsi itu telah dicopot darinya.
Selain tidak jujur May bersikap tidak hormat pada semua orang. Panitia memberi kabar beberapa hari lalu agar May mengembalikan apa yang sudah diterimanya. Pihak panitia mengatakan, gadis itu melarikan diri pulang ke negaranya dengan membawa mahkota dan implannya.

Pada konferensi pers yang digelar di Yangon, Selasa (2/9/2014), May Myat Noe menegaskan dia tak membuat kesalahan apalagi menipu. Bahkan, remaja Burma ini menuntut panitia meminta maaf. May membantah keras jika operasi itu termasuk operasi pembesaran payudara yang menelan biaya puluhan ribu dolar.

AP / AFP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.