ON LINE

Followers

LUPAKAN PERMUSUHAN NIKMATI PANGSIT VARENYKY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 November 2014

Di tengah makin panasnya konflik di Ukrania timur, sulit membayangkan orang Rusia dan Ukrania duduk bersama untuk bergembira ria saat ini. Namun, nun jauh di kawasan Karibia, ada satu tempat di mana mereka bisa sejenak melupakan permusuhan. Sejenak mereka merasakan berbagi kenangan manis kala mereka masih menjadi bagian dari suatu negara.

Berdirilah restoran Nazdarovie yang baru dibuka Jumat pekan lalu, di ibu kota Kuba, Havana, membawa tema serba Uni Soviet. Para pelayannya berbahasa Rusia dan para tamu diwajibkan memesan dalam bahasa Rusia pula. Kalau sudah begitu terlihat para tamu membaur jadi satu tanpa membedakan asal usul saat memesan makanan.

Dimasak sayuran yang disajikan sebagai hidangan pembuka disajikan dalam mangkuk selama pembukaan baru retro-Soviet restoran Nazdarovie di Havana, Kuba, Jumat, 22 Agustus, 2014.
Sayuran yang dimasak sebagai hidangan pembuka disajikan dalam mangkuk, saat pembukaan restoran Nazdarovie di Havana, Kuba, Jumat ( 22/8 ).
Seorang pelayan restoran menyajikan pesanan makanan dengan latar belakang berbagai propaganda reproduksi poster propaganda Soviet menggantung di dinding di restoran Nazdarovie baru sebagai pelayan mempersiapkan meja untuk latihan pra-peluncuran di Havana, Kuba.
Seorang pelayan restoran menyajikan pesanan makanan dengan latar belakang reproduksi poster propaganda Uni Soviet yang menggantung di dinding restoran Nazdarovie di Havana, Kuba.
Tamu yang memesan masakan harus berbahaa Rusia, demikian pula pelayan restoran
Tamu yang memesan masakan harus berbahaa Rusia, demikian pula pelayan restoran harus menjawab nya dalam bahasa Rusia.
Di restoran ini disediakan masakan tradisional Ukrania dan Rusia, seperti sup borscht, pangsit varenyky, dan koktail mojito berisi vodka. Tamu bebas memesan makanan, apakah ala Ukrania atau Rusia. Untuk menambah keceriaan para tamu, berbagai poster replika propaganda era Soviet ditempel di dinding restoran.

Gregory Binlowsky ( 45 ), warga Kanada keturunan Ukrania penggagas Nazdarovie, berharap restorannya bisa membangun komunitas. " Kadang makan roti dan minuman vodka bersama adalah kunci perdamaian, " ujarnya sumringah melihat para tamu lahap makan masakannya. Kalau sudah begitu, perut kenyang hati bungah, lupa akan permusuhan saat menyantap perpaduan masakan Rusia dan Ukrania.

AP / Photo : CTV/Twitter .

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.