ON LINE

Followers

LELANG KUE PESTA PERNIKAHAN CHARLES DAN DIANA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 27 November 2014

Sepotong kue dari pesta pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada 1981 laku terjual di sebuah pelelangan dengan harga 1,375 dollar AS atau sekitar Rp 16 juta. Kue berusia 33 tahun itu terjual Kamis ( 28/8 ) di balai lelang Nate D Sanders Auctions di Los Angeles, Amerika Serikat. Potongan kue masih tersimpan dalam kotak aslinya yang berwarna putih dan perak.

Di dalam kotak itu juga terdapat kartu ucapan dari Prince and Princess of  Wales, gelar bangsawan resmi Pangeran Charles dan Putri Diana saat mereka masih menikah.  Seperti kita tahu, pasangan kerajaan itu akhirnya bercerai pada 1996. Diana, yang tetap menjadi idola dunia setelah bercerai, kemudian tewas dalam kecelakaan  mobil di Paris, Perancis pada 1997.

Sepotong kue pernikahan Putri Diana-Pangeran Charles (Foto:Telegraph)
Sepotong kue pernikahan Putri Diana-Pangeran Charles  (Foto : Telegraph)
Seorang kolektor membeli sepotong kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang berlangsung pada 1981. Demi kue yang berusia 33 tahun itu dia berani membayar USD1.375 (Rp16 juta).
Seorang kolektor membeli sepotong kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang berlangsung pada 1981. Dia berani membayar USD 1.375 (  Rp16 juta ), untuk kue kuno berusia 33 tahun.
Juru bicara balai lelang, Sam Heller, mengatakan, potongan kue dibeli seorang kolektor pribadi. Menurut Heller, kue itu bahkan masih dilapisi kertas pembungkus aslinya. Meski demikian, ia tak mengajurkan untuk mencicipi kue yang pasti sudah sangat basi.

Heller mengatakan, ada sekelompok kecil kolektor yang mengkhususkan diri mengoleksi kue kerajaan. Salah satu anggotanya bahkan memiliki kue era Ratu Victoria dari Inggris yang menikah pada 1840. Anda suka juga mengoleksi kue peringatan ulang tahun atau pernikahan ?

AP / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.