ON LINE

Followers

INOVASI BARU KEMASAN MINUMAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 26 November 2014

Penggemar bir di Texas semakin dimanjakan dengan inovasi produsen bir lokal, bir X. Perusahaan itu meluncurkan kemasan baru yang terdiri atas 99 kaleng bir. Kotak kemasan itu panjangnya mencapai 2,13 meter, berisi tiga baris kaleng bir dengan setiap baris terdiri atas 33 kaleng.

Berat total kemasan itu 37 kilogram. Kemasan raksasa itu dijual dengan harga 99 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta. Bir X mulai memasarkan kemasan itu di toko pekan ini. " Semua ini hanya gurauan, " kata Michael Graham, salah seorang pendiri perusahaan yang bermarkas di Austin tersebut.

The Texas Kerajinan Brewers Fest kembali besar dan lebih baik tahun ini , dan sepertinya semua orang memiliki waktu yang baik meskipun panas terik awal dan hujan deras berikutnya hujan .
Hujan deras dan panas terik tak menghalangi warga datang ke Pesta Tahunan Bir yang diadakan  di Texas.
Namun ternyata gurauan itu ditanggapi serius. Meski tak banyak toko yang punya rak untuk menampung kemasan itu, minat untuk membeli kemasan super besar tersebut cukup tinggi. Kemasan itu juga pasti tak cukup masuk ke lemari es biasa.

Agar kemasan bisa masuk lemari es maka dibuat lemari es khusus untuknya. Ini dimaksudkan agar kemasan setelah dibuka langsung bisa dimasukkan ke lemari es. " Sekarang Anda bisa berbagi minuman dengan 33 teman sekaligus, " ujar Graham.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.