ON LINE

Followers

GOLONGAN DARAH TERKAIT KEHILANGAN DAYA INGAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 09 November 2014

Tipe golongan darah yang jarang ternyata berkaitan dengan kehilangan memori. Orang dengan golongan darah AB yang ditemukan pada 4 persen dari total populasi, cenderung memiliki masalah kognitif dan memori dibandingkan kelompok darah lain. Tim peneliti yang dipimpin Dr Mary Cushman dari University of  Vermont College of Medicine, Burlington, menganalisis data sekitar 30.000 warga Amerika Serikat. Usia responden yang dijadikan penelitian 45 tahun ke atas.

Lupa memikirkan sesuatu untuk diingat pertanda punya masalah memori dan kognitif.
Sulit mengingat sesuatu dalam pikiran pertanda orang dengan golongan darah AB mempunyai masalah memori dan kognitif.
Studi itu mengidentifikasi495 partisipan dengan masalah memori dan perkembangan pikiran, atau gangguan kongnitif selama tiga tahun. Mereka dibandingkan dengan 587 orang yang tanpa masalah kognitif. Orang-orang dengan golongan darah AB, 6 persen di kelompok dengan gangguan kognitif, lebih tinggi dari angka 4 persen pada populasi umum.

Mereka 82 persen lebih mungkin mengalami gangguan memori harian, bahasa, dan perhatian, yang menandakan demensia. " Studi kami melihat tipe darah dan risiko gangguan kognitif, " kata Cushman, Kamis ( 11/9 ).

Sumber : Kilas Iptek / BBC / EVY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.