ON LINE

Followers

DENG DAN LIU TIDUR DI RUMAH SHEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 November 2014

Dua pencuri di kota Yujao, Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur, tertidur di rumah korbannya dan baru melek setelah dibangunkan polisi keesokan harinya. Seperti diwartakan surat kabar Modern Gold Express, yang dikutip laman harian Global Times pekan lalu, peristiwa aneh itu terjadi 23 Juni silam. Shen, nama pemilik rumah kaget setelah menemukan jendela dapurnya terbuka.
 
Jejak-jejak kaki berlumpur juga memenuhi rumahnya. Ia pun menelepon polisi yang tak berapa lama polisi datang dan menangkap dua pencuri itu. Saat ditangkap dua pencuri itu tengah tertidur ngorok begitu keras sehingga dengan mudah ditangkap. Polisi kemudian membangunkan dua pencuri yang diidentifikasi sebagai Deng ( 22 ) dan Liu ( 26 ).

Kedua pencuri itu ditangkap di loteng rumah Shen. Kepada polisi, mereka mengaku kehabisan uang saat berjudi malam sebelumnya. Dalam kondisi mabuk, mereka memutuskan mencuri di rumah Shen. Namun karena tak menemukan barang berharga di rumah Shen, mereka memilih tidur ngorok.

Global Times / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.