ON LINE

Followers

CHATERINE BUTLER DANDAN ALA ZOMBIE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 25 November 2014

Dandan ala zombie pada hari Halloween sih boleh-boleh saja tak ada yang melarang, asal jangan menyetir mobil sambil mabuk. Yang dandan ala zombie adalah seorang wanita asal Rochester, New York, AS terpaksa ditahan polisi karena mabuk. " Dia ditahan selama 3 jam, " miturut perwira polisi Rochester, pekan lalu.

Seperti dikutip UPI, polisi menahan Chatherine Butler setelah perempuan itu menyalakan lampu saat meninggalkan pesta Halloween. Dalam foto polisi, Butler terlihat merias wajahnya ala Zombie. Tak lama kemudian temannya menjemput setelah penahanan pertama.

Catherine Butler dandan ala zombie saat dirinya mabuk saat mengendarai mobil.
Catherine Butler dandan ala zombie saat dirinya mabuk sambil mengendarai mobil.
Beberapa jam kemudian Butler kembali ditahan karena mengendarai mobil sembari mabuk. Polisi mengatakan, saat penangkapan pertama, kadar alkohol dalam tubuh Butler tercatat 0,11 persen. Sementara pada penahanan kedua, kadar alkohol sedikit melewati batas sebesar 0.09 persen.

Meski demikian, SIM Butler tidak dicabut. Mungkin pertimbangan polisi takut digigit Zombie...eh bukan ding...digigit Butler. Sebab dalam cerita horor, Zombie yang bergentayangan menggigit korbannya, saat itu juga korbannya akan jadi zombie.

UPI / Photos : Gates Police Department.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.