ON LINE

Followers

CECILIO LOPEZ TERCERO TERPERANGKAP DALAM GOA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 November 2014

Seorang ahli goa ( speleologist ) asal Spanyol yang terperangkap selama 12 hari di dalam sebuah celah goa di Amazon, Peru, akhirnya diselamatkan, Selasa pakan lalu. Cecilio Lopez Tercero terperangkap di dalam bagian goa Intimachay yang terletak di wilayah hutan Amazon bagian Peru. Saat kejadian suhu di dalam goa turun hingga 10 derajat celcius dengan kelembaban 100 persen.

Pintu masuk ke celah goa tempat Cecilio Lopez Tercero terperangkap.
Pintu masuk ke celah goa tempat Cecilio Lopez Tercero terperangkap.
Tim SAR Peru bekerja siang dan malam dalam usaha mencari lokasi terperangkapnya Cecilio Lopez.
Tim SAR Peru bekerja siang dan malam dalam usaha menemukan lokasi terperangkapnya Cecilio Lopez.
Setelah bekerja 12 hari tanpa kenal lelah, tim SAR Peru behasil membawa keluar Cecilio dari dalam goa yang bersuhu 10 derajat celcius.
Setelah bekerja 12 hari tanpa kenal lelah, tim SAR Peru berhasil membawa keluar Cecilio dari dalam goa yang bersuhu 10 derajat celcius.
Helikopter tim SAR Peru menunggu kedatangan Lopez Tercero untuk diterbangkan ke rumah sakit di Lima, Peru ( 25/9 )
Helikopter tim SAR Peru menunggu kedatangan Lopez Tercero untuk diterbangkan ke rumah sakit di Lima, Peru ( 25/9 )
Lopez Tercero hanya cedera tulang punggung, memberikan keterangan kepada wartawan, saat dimintai keterangan soal kemampuan bertahan Lopez dalam gua selama 12 hari.
Lopez Tercero hanya cedera tulang punggung, memberikan keterangan kepada wartawan, saat dimintai keterangan soal kemampuan dia mampu bertahan hidup dalam gua selama 12 hari.
Lebih dari 100 petugas penyelamat bekerja siang dan malam untuk mengangkut Lopez Tercero dari celah yang sempit. Setelah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit di Lima, Peru, Lopez Tercero yang cedera tulang punggung mengatakan, setelah sembuh dia akan kembali ke wilayah itu untuk meneruskan eksplorasinya.  Tampaknya Lopez tidak kapok dengan aksi petualangannya sekalipun dia sudah terperangkap dalam celah goa selama 12 hari dan usaha penyelamat dirinya cukup dramatis.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.