ON LINE

Followers

BAYI PANDA KEMBAR TIGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 November 2014

Bayi hidup panda kembar tiga yang merupakan kejadian langka ditunjukkan Kelompok Chimelong, Selasa ( 12/8 m), di dalam inkubator di Taman Safari Chimelong yang berada di selatan kota Guangzhou, Tiongkok. Menurut pihak pengelola, kelahiran bayi panda tiga sekaligus yang bertahan hidup itu, merupakan keajaiban dari satwa yang tingkat produktivitasnya terkenal rendah itu. Pemerintah Tiongkok, Selasa (12/8) mengumumkan kelahiran bayi panda kembar tiga, sebagai tindak lanjut keberhasilan program pengembangbiakan buatan di negara itu.

Begitu lahir bayi panda kembar tiga langsung ditempatkan di mesin inkubator.
Begitu lahir bayi panda kembar tiga langsung ditempatkan di mesin inkubator.
Bayi panda kembar tiga berwarna merah. Lucu dan mulai menggerakkan badannya.
Bayi panda kembar tiga berwarna merah jambu. Lucu dan mulai menggerakkan badannya.
Ketiga bayi panda tadi lahir pada 29 Juli di kota Guangzhou, Tiongkok Selatan, tapi pihak pengembangbiak hewan itu baru mengumumkan keberhasilan setelah ketiga anak panda tadi diyakini akan bertahan hidup, lapor kantor berita resmi China News Service. Sang induk, Ju Xiao dan tiga anaknya yang belum diberi nama berada dalam  kondisi sehat. Liputan menayangkan ketiga anak panda itu tidur dan ditempatkan di inkubator, tubuh ketiga anak panda itu berwarna merah jambu dan berambut halus.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.