ON LINE

Followers

BAWANG PUTIH SEMBUHKAN POHON SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 November 2014

Suntikan cairan bawang putih membantu menyelamatkan pohon dari kematian. Di Inggris, prototipe teknologi suntik bawang putih diuji coba di kawasan hutan di Northamptonshire. Teknologi itu tidak praktis dan mahal, tetapi membantu menyelamatkan pohon bernilai sejarah tinggi atau sentimental bagi pemiliknya.

Bawang putih dikenal sebagai agen anti bakteri dan anti jamur alam, berisi senyawa allicin. Cara menggunakan dengan alat suntik khusus dimana cairan bawang putih disuntikkan ke sistem getah pohon. " Empat tahun terakhir, kami perlakukan 60 pohon sakit parah, semua pohon sembuh, " kata konsultan pohon, Jonathan Cocking, seperti dikutip BBC, Selasa ( 7/10 ).

Pengobatan berpotensi membantu menyelamatkan pohon dari nilai sejarah atau sentimental
Uji coba di lapangan terhadap pohon tua yang punya nilai sejarah tinggi saat sedang meranggas, maka pengobatan dengan menyuntikkan cairan bawang putih membantu menyembuhkan pohon dari serangan bakteri.
Sebagai contoh, pohon oak sakit lalu membaik setelah dirawat. Pada kondisi laboratorium, allicin membunuh bakteri patogen yang membunuh pohon. Apa pun kondisi pohon yang kita miliki, jika sakit dan kurus layu, perlu kita rawat dengan baik, bisa dengan memupuk ulang, menyiram tanaman dengan air,  atau menyuntiknya dengan cairan bawang putih sebagaimana uji coba di hutan Northamptonshire.

Sumber : Kilas Iptek / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.