ON LINE

Followers

ANJING GREAT DANE SUKA MENELAN KAUS KAKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 07 November 2014

Dokter hewan yang mengoperasi anjing Great Dane berbobot 64 kilogram harus mengangkat hampir 22 pasang kaus kaki dari perut hewan sahabat manusia tersebut. Aksi heroik sang dokter di rumah sakit hewan di Portland, Oregon, AS, Kamis lalu benar-benar menyelamatkan nyawa anjing. Di usia 3 tahun anjing itu memang punya kemampuan mengunyah apa saja, termasuk kaus  kaki.

" Kaus kaki dia kunyah dan ada yang ditelan atau dimuntahkan , " kata Shawna Harch, juru bicara rumah sakit  khusus hewan DoveLewis Emergency Animal Hospital. Dia mengatakan, sang anjing yang diberitakan tanpa nama itu, Februari lalu, dilarikan ke rumah sakit itu. Kami sering melihat hal aneh pada hewan tetapi menarik begitu banyak kaus kaki dari perut anjing  sungguh sebuah pengalaman unik.

Kaos kaki yang berhasil dikeluarkan dari perut anjing. Foto by : AP/DoveLewis Emergency Animal Hospital.
22 kaos kaki berhasil dikeluarkan dari perut anjing Great Dane. Foto by : AP/DoveLewis Emergency Animal Hospital.
Ia menambahkan pihak DoveLewis tidak pernah mengenakan biaya perawatan. Bahkan biaya operasi digratiskan bagi pemilik hewan berpenghasilan rendah. Kebanyakan anjing-anjing itu suka warna-warna cerah.

Karena itu hampir semua kaus kaki yang dikeluarkan dari perutnya berwarna cerah atau bermotif terang. Pihak rumah sakit tetap merahasiakan nama anjing dan pemiliknya. Mereka juga menolak hadiah dari sebuah acara televisi bertajuk They Eat What.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.