ON LINE

Followers

ULAR MENGUTAMAKAN KESELAMATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 September 2014

Tekanan yang dilakukan ular untuk melilitkan tubuhnya pada batang pohon lima kali lebih kuat dibandingkan besar tekanan yang diperlukan ular agar tidak jatuh. Hasil riset itu menunjukkan, ular mengutamakan faktor keselamatan dengan tidak menoleransi risiko jatuh. Pertimbangan keselamatan lebih tinggi dibandingkan efisiensi energi yang biasa dilakukan mahkluk hidup.

ular juga takut jatuh. Manakala seekor ular menjalar ke sebatang pohon, ular tersebut akan membelit batang pohon tersebut lima kali lebih kencang, demikian temuan sebuah kajian di Amerika Serikat.
Ular juga takut jatuh. Saat seekor ular menjalar ke sebatang pohon, ular tersebut akan membelit batang pohon tersebut lima kali lebih kencang, demikian temuan sebuah kajian di Amerika Serikat, oleh ahli biologi Dr. Greg Byrnes.
Pengukuran besaran tekanan otot ular itu memaksa sensor yang dipasang pada pipa dan ditutup dengan grip raket tenis. Hasil riset itu dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters dan dimuat pada Selasa ( 19/9 ). " Perilaku amat menarik, hewan memilih melakukan lebih dari yang mereka perlukan, " kata Dr Greg Byrnes, akademisi yang melakukan riset di Universitas Cincinnati dan kini mengajar di Siena College di New York, AS.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / ICH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.