ON LINE

Followers

PRIA TUA NAIK SEPEDA DI JALAN BEBAS HAMBATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 September 2014

Jalan bebas hambatan A-602 sepanjang lebih kurang 10 kilometer di sebelah barat kota  Trier, Schweich, Jerman, ditutup di kedua ujungnya. Ada apa ya kok jalan bebas hambatan ditutup ? Ternyata usut punya usut akhir pekan lalu ada kejadian seorang pria berusia 83 tahun berjalan mendorong sepedanya di tengah jalan.

Karena ulah pria manula itu aneh, terpaksa polisi menghentikan lalu lintas di jalan raya itu setelah mendapat laporan warga. Saat ditanyai polisi, pria tua itu mengaku kelelahan mengayuh sepeda menuju Luksemburg. Di negara kecil itu, pria yang dilaporkan hilang oleh kerabatnya, tiga hari sebelum kejadian, bermaksud menarik lebih dari 100.000 euro atau Rp 1,579 miliar simpanan uang di bank.

Menghindari pajak dalam jumlah besar, pak tua asal Jerman ini terpaksa ngontel sepeda ke Luxemburg.
Menghindari pajak dalam jumlah besar, pak tua asal Jerman ini terpaksa ngontel sepeda ke Luxemburg. Ia lewat jalan bebas hambatan A-602 Tier Jerman.
Polisi yang menangani kasus ini mengatakan, pria tua itu berencana mengambil simpanannya di bank  sebelum otoritas pajak Jerman mengetahui hal itu. Luxemburg di kenal sebagai tempat penyimpanan uang yang aman bagi warga Jerman yang berusaha menghindari pajak. Mengingat Jerman sangat ketat menarik pajak tabungan tinggi bagi pemilik rekening dengan dana lumayan besar, maka pak tua itu terpaksa ngontel sepeda ke Luxemburg untuk tujuan menyelamatkan aset tabungannya.

Polisi tak mau berkomentar banyak soal kasus tersebut, langsung mengambil langkah tegas, memulangkan pak tua itu ke rumahnya berikut sepeda ontelnya dengan menggunakan taksi. Jalan raya A-602 akhirnya dibuka kembali untuk pengguna jalan bebas hambatan, dan seorang pengemudi mobil berujar lirih, " Nekat juga kakek tua itu ngontel sepeda lewat jalan bebas hambatan, " katanya.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.