ON LINE

Followers

PENELITIAN VAKSIN CIKUNGUNYA MENJANJIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 September 2014

Virus cikungunya menyebar lewat nyamuk. Penyakit itu banyak ditemukan di Afrika dan Asia Tenggara. Sejak tahun 2013, penyakit ini menyebar ke Amerika dan Karibia. Meski tak fatal, penderita akan merasakan demam dan nyeri sendi. Belum ada pengobatan atau vaksin sebagai penangkalnya.

Demikian hasil uji awal vaksin cikungunya oleh Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular ( NIAHD ) ) Amerika Serikat menggembirakan. Vaksin aman dan menghasilkan respon imun melindungi seseorang dari infeksi. Namun, 10 dari 5 responden uji vaksin jadi pusing, mual, dan tak nyaman.

Julie Ledgerwood peneliti NIAID, Amerika Serikat.
Julie Ledgerwood peneliti NIAID, Amerika Serikat.
Belum dipastikan apakah vaksin bisa menangkal virus cikungunya. " Vaksin melindungi tubuh seperti infeksi alami, " kata peneliti NIAID, Julie Ledgerwood, Kamis ( 14/8 ). RIset sebelumnya menemukan, vaksin itu melindungi kera dari virus cikungunya.

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.