ON LINE

Followers

MISTERI BONEKA PORSELEN DI SERAMBI RUMAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 06 September 2014

Sedikitnya delapan keluarga di kawasan Talega, San Clemente, California Selatan mendapat boneka porselen dengan cara sama. Sebuah boneka porselen ditinggalkan di serambi rumah mereka tanpa catatan apa pun. Karena sebagian besar keluarga tersebut saling kenal, kisah mengenai boneka porselen itu beredar di kalangan warga setempat.

Para keluarga yang mendapat boneka porselen menjadi khawatir karena setiap boneka yang ditinggalkan tersebut mirip dengan wajah puteri-puteri keluarga itu yang berusia sekitar 10 tahun. Karena khawatir akhirnya polisi pun dilibatkan untuk mengungkap misteri adanya boneka di serambi rumah masing-masing keluarga yang menerimanya. Seorang wanita anggota jamaah gereja setempat datang ke polisi dan mengaku sebagai pelaku penempatan boneka tersebut.

Boneka porselen misteri akhirnya terkuak setelah seorang wanita jemaah gereja mengaku sebagai pelaku penempatan boneka di terss rumah warga Clemente.
Misteri Boneka porselen akhirnya terkuak setelah seorang wanita jemaah gereja mengaku sebagai pelaku penempatan boneka di teras rumah warga San Clemente.
Dalam penuturannya kepada polisi wanita anggota jemaah gereja tersebut mengatakan, dia hanya ingin mengurangi koleksi bonekanya yang sudah begitu banyak di rumahnya, untuk dibagikan ke orang lain. Caranya, dia memilih keluarga yang mempunyai anak perempuan untuk diberi boneka dengan cara menempatkannya di serambi rumah. Memang maksudnya baik, kata polisi San Clemente yang menangani kasus itu, namun kenapa tidak langsung saja memberikan ke tuan rumah yang dimaksud ?

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.