ON LINE

Followers

MELANGGAR LAMPU MERAH, LIU KENA HUKUMAN SETRAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 September 2014

Polisi lalu lintas di kota Changsha, Provinsi Hunan, Tiongkok selatan, punya cara tersendiri membuat para pelanggar lalu lintas kapok. Menurut Changsha Evening News, yang dikutip laman Globaltimes.cn, mulai pekan lalu polisi menerapkan hukuman baru sebagai pilihan pengganti denda. Apa bentuk hukuman baru itu ?

Agar pengendara kapok dan tidak melanggar peraturan berlalu lintas, maka setiap orang yang tertangkap berjalan sembarangan atau menyeberang jalan di tempat dan waktu yang salah, akan disetrap dengan disuruh berdiri di tengah perempatan jalan yang ramai. Selain disetrap pelanggar lalu lintas juga disuruh membawa poster keselamatan berlalu lintas.

 Indonesia Indonesia Xinhua-Net         Senior CPC official calls for closer ties with United States         Senior official watches Chinese opera "Golden Mask Dynasty" in Beijing         China to further support Afghanistan in accordance with its needs: Chinese FM         China to accelerate establishment of social security and service system for disabled         Cameroon PM , Chinese state councilor hold talks on cooperation Arsip blog Jam Traffic Link   Link Blogger Renungan Selamat Datang di Kiat Membentuk Pribadi yang Bahagia dan Mulia, ala Abdullah Gym - 5S : 1.Senyum: artinya Bahagiakanlah selalu Saudaramu dengan wajah ramah dan senyum tulus, Niscaya anda akan terus indah dan menyenangkan 2.Salam: Ucapkanlah Salam sebagai Doa, Keselamatan, Limpahan Rahmat. dan Keberkahan bagi saudaramu, niscaya hidup kian lega dan aman. 3.Sapa: Artinya Sapalah Saudaramu dengan lembut, Ramah dan hangat, niscaya akan terpancar Keakraban dan Persaudaraan. 4.Sopan: Artinya Bersikaplah Sopan terhadap siapapun sebagai nilai kehormatan diri, niscaya Hidup akan Mulia dan terhormat. 5.Santun: Artinya Nikmatilah mengalah dan memberikan hak kita kepada orang lain untuk kemaslahatan bersama sebagai keutamaan kita, niscaya akan lapang dan Barokah tiap urusan kita. SEO SEO Pengunjung Website counter Translate This Blog - 翻译此博客 English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Denda bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda yang melanggar Lalin Posted by Welly at 10:55 AM Menghadapi pejalan kaki dan sepeda yang melanggar peraturan lalu lintas, Beijing mulai meningkatkan peraturan denda lebih keras dari tanggal 6 Mei 2013. Polisi akan mendenda 10 Yuan kepada pejalan kaki yang melanggar lampu merah, sedangakan untuk sepeda akan didenda 20 Yuan jika tidak menunggu lampu merah.
Menghadapi pejalan kaki dan sepeda yang melanggar peraturan lalu lintas, Changsa  mulai meningkatkan peraturan denda lebih keras sejak Agustus 14. Polisi akan menstrap kepada pejalan kaki yang melanggar lampu merah.
Untuk pelanggar ringan, waktu hukumannya cukup 20 menit saja. Sementara untuk pelanggar berat, seperti pengendara sepeda listrik yang berjalan tidak di jalurnya, diharuskan berdiri di perempatan 60 menit. Hukuman bisa diperpendek menjadi 30 menit jika para pelanggar itu mengaku bersalah.

" Saya kapok melanggar lampu merah lagi, " tutur warga bernama Liu setelah disetrap selama 20 menit di bawah terik matahari kota Changsha yang cukup  panas, Rabu pekan lalu. Hukuman itu dimaksudkan agar orang tertib menggunakan jalan dan tidak sembarangan melanggar lalu lintas. Bentuk hukuman itu bisa juga diterapkan di sini.
 
Global TImes / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.