ON LINE

Followers

HALLIE BIBEAU KENA DENDA 100 DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 September 2014

Hallie Bibeau ( 33 ), wanita asal New Hampshire, AS, Senin lalu,  sedang menyetir mobil di Jalan Raya 101. Tiba-tiba dia melihat sekawanan bebek yang kebingungan hendak menyeberang. Bibeau menduga kawanan bebek itu kebingungan karena sang induk tewas diterjang mobil yang melintas.

Bibeau kemudian menghentikan mobilnya di median jalan untuk menolong beberapa anak bebek yang belum bisa melintas. Dia juga menelepon layanan darurat 911 untuk meminta bantuan mengevakuasi anak-anak bebek yang malang itu. Bersamaan dengan bantuan datang, petugas patroli jalan raya pun datang langsung mendenda Bibeau 100 dollar AS.

Tiga anak bebek kebingungan saat melintas di jalan bebas hambatan.
Tiga anak bebek ini kebingungan saat melintas di Jalan Raya 101.
Kena denda karena menolong anak bebek.
Hallie Bibeau kena denda karena menolong anak bebek yang melintas di Jalan Raya 101. Polisi beranggapan menolong bebek bukan kasus darurat.
" Kami tetap berupaya agar median jalan selalu steril,  kecuali untuk hal-hal darurat, " kata letnan polisi Nicole Armagadian seperti dikutip UPI. " Menolong bebek tidak termasuk kategori darurat, " kata Armagadian.

Belum lama ini, seorang Kanada dituduh menyebabkan kematian dua orang karena memarkir mobil di median jalan. Peristiwa itu juga berhubungan dengan rombongan bebek yang hendak menyeberang jalan. Denda 100 dollar AS cukup murah, namun bagaimana nasib rombongan bebek jika terlanjur terlindas mobil jika tak ada orang yang mengarahkan agar berjalan menepi di sisi jalan.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.