ON LINE

Followers

EDWARD GAMSON SALAH NAIK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 12 September 2014

Edward Gamson, seorang dokter gigi asal kota North Bethesda, Negara Bagian Maryland, Amerika Serikat, menuntut maskapai penerbangan Inggris, British Airways. Maskapai dia nilai salah memahami pesanan tiketnya. Mengutip UPI, Gamson dan pasangannya memesan tiket liburan ke Granada, Spanyol.

Edward dan pasangan ingin mengunjungi Istana Alhamdra dimana tiket itu dia beli dalam satu rangkaian perjalanan ke Portugal. Namun, saat pesawat telah lepas landas dari Bandara Gatwick di London, pasangan itu baru eling mereka berada di penerbangan yang salah. Saat itu peta elektronik di pesawat menunjukkan mereka terbang menuju Grenada, pulau wisata populer di kawasan Karibia.

Edward Gamson ( kanan ) dan pasangannya, baru sadar setelah  dirinya tiba di Grenada, pulau wisata di kawasan Karibia. Padahal tujuan dia berlibur ke Granada, Spanyol.
Edward Gamson ( kanan ) dan pasangannya, baru sadar salah perjalanan, setelah dirinya tiba di Grenada, pulau wisata di kawasan Karibia. Padahal tujuan dia berlibur ke Granada, Spanyol.
Hanya salah mengetik huruf a kata Granada menjadi e kata Grenada, Edward  Gamson batal berkunjung ke Istana Alhambra, Spanyol.
Hanya salah mengetik huruf a kata Granada menjadi e kata Grenada, Edward Gamson batal berkunjung ke Istana Alhambra, Spanyol.
Gamson membawa masalah ini ke pengadilan karena British Airways menolak mengganti tiket kelas satu mereka seharga 4.500 dollar AS atau Rp 54,4 juta.  Ternyata  kesalahan satu huruf bikin perkara jadi panjang. Bagaimana pun peranan manusia yang mengoperasikan peralatan elektronik, harus jeli saat mengetik pemesanan tiket pada komputer.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.