ON LINE

Followers

CROP CIRCLE DI LADANG GANDUM CRISTOPH HUTTNER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 September 2014

Christoph Huttner, petani asal Weilheim, Jerman, kaget karena tiba-tiba ladang gandumnya didatangi ribuan orang, pekan lalu. Rupanya ribuan orang yang datang itu tanpa diundang, penasaran ingin melihat lingkaran tanaman alias crop circle yang muncul tiba-tiba di ladang Huttner. Lingkaran tanaman yang sering dikaitkan dengan fenomena UFO di ladang gandum Huttner, awalnya ditemukan penerbang balon udara hanya berselang jam telah menjadi viral.

Ladang gandum petani Jerman
Lingkaran tanaman muncul tiba-tiba di ladang gandum petani Jerman, Christoph Hutter.
Huttner menyangkal telah membuat lingkaran tanaman berdiameter 75 meter itu. Dia menuduh sejumlah mahasiswa yang datang ke ladang gandumnya sebelumnya, sebagai rombongan pembuat ulah. Lalu, siapa yang membuat crop circle, masih menjadi teka-teki sampai saat ini.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.