ON LINE

Followers

ANTHONY STALLARD JADI HANTU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 September 2014

Seorang pria di Portsmouth, Inggris tenggara, ditangkap polisi setelah berpura-pura menjadi hantu di kuburan. Anthony Stallard ( 24 ), nama pria itu dilaporkan sedang bermain sepak bola bersama seorang teman di sebuah pemakaman di kota itu. Saat polisi datang untuk mengecek, Stallard justru menakut-nakuti polisi dengan berpura-pura menjadi hantu.

Polisi pun tidak takut dengan ulah orang iseng itu. Stallard pun ditangkap dan digelandang ke kantor polisi dan ditanya apa maksud perbuatannya di makam itu. Akhirnya polisi menahan Stallard dengan tuduhan bertingkah tidak sopan di pemakaman. 
 
Anthony Stallard si hantu jadi-jadian kena denda 35 poundsterling karena aksinya menakuti polisi Porstmouth.
Anthony Stallard si hantu jadi-jadian kena denda 35 poundsterling karena aksinya menakuti polisi Porstmouth.
Untuk aksinya menjadi hantu, Stallard didenda 24 pounsterling atau Rp 688.600. Stallard pun terpaksa membayar denda karena keisengannya menjadi hantu. Ia kapok menjadi hantu lagi.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.