ON LINE

Followers

WIRASWASTA UKRANIA MENGAJUKAN MEREK DAGANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 27 Mei 2014

Sejumlah wiraswasta di Ukrania mengajukan merek dagang atas bom molotov ke Pemerintah Rusia. Meski nama bom molotov kerap muncul pada pemberitaan setiap unjuk rasa di seluruh dunia, termasuk di Ukrania dua bulan terakhir, kantor berita RIA Novosti menulis, ini pertama kalinya nama itu diajukan sebagai merek dagang bom.

Nama molotov sudah menjadi merek minuman beralkohol di Rusia, diambil dari nama mantan Perdana Menteri Rusia sebelum Perang Dunia II, Vyacheslav  Molotov. Bom molotov menjadi sebutan bom rakitan dari botol kaca berisi bensin atau minyak tanah.

RIA Novosti mengatakan, merek dagang itu, jika disetujui akan masuk kategori produk minyak. Namun, permohonan itu sulit dikabulkan karena produk itu sangat umum di dunia sehingga sulit untuk melindungi hak atas merek tersebut.

 UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.