ON LINE

Followers

TAWARAN PESTA PERNIKAHAN LAIN DARI YANG LAIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 Mei 2014

Anda ingin menggelar pesta pernikahan yang lain daripada yang lain ? Mungkin penawaran Brightwater Environmental Education anda Community Center ini bisa menjadi alternatif. Pusat pendidikan lingkungan hidup di King County, Negara Bagian Washington, AS, itu menawarkan paket pesta pernikahan di pusat pengolahan air limbah Brighwater Wastewater Treatment Center.

Menurut Susan Tallairico, direktur pusat pendidikan itu, pengolahan limbah tersebut memiliki lingkungan yang asri dan indah." Lingkungan alam di sekitarnya sangat indah. Kita bahkan bisa menggelar pesta pernikahan di luar ruangan, " ujar Tallarico antusias, seperti dikutip UPI.


Melalui akun facebook nya, pusat pengolahan limbah Brightwater menawarkan paket wisata lengkap, termasuk sajian katering, lantai dansa, perlengkapan audio-video, dan tempat parkir yang luas. Semua biaya itu bisa didapatkan dengan harga 2.000 dollar AS ( Rp 22,8 juta ) untuk paket sewa selama delapan jam.
Jacky Grotle, perancang pesta pernikahan di King County, menyarankan pesta di tempat pembuangan limbah tidak nyaman.
Jacky Grotle, perancang pesta pernikahan di King County, menyarankan pesta di tempat pembuangan limbah tidak nyaman.
Padahal di tempat lain di kota itu, harga paket pesta pernikahan mencapai 5.000 - 10.000 dollar AS. Namun, harga diskon dan fasilitas lengkap itu sepertinya belum terlalu menarik. " Saya kira banyak orang akan sulit melupakan apa sebenarnya yang dikerjakan di tempat itu, " tutur Jacky Grotle.

Ini kan acara yang melibatkan makanan dan minuman. Rasanya tidak pas bagi Jacky Grotle seorang perancang pesta pernikahan di King County. Lalu bagaimana dengan Anda yang banyak duit ? Apakah akan merancang pesta pernikahan untuk diri sendiri atau anak dengan pesta wah, atau sederhana saja ?

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.