ON LINE

Followers

PRESENTER TELEVISI MARTJE OESTERHOLT JATUH KE SUNGAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 Mei 2014

Entah mencari sensasi atau betul-betul insiden yang tak disengaja, potongan video Sail Kampen, festival musik di Kampen, Belanda, menjadi heboh di dunia maya. Tak sampai dua hari, lebih dari dua juta orang menyaksikan video berdurasi 31 detik itu di situs Youtube. Video itu menampilkan Martje Oesterholt, presenter televisi, mewawancarai Wali Kota Kampen Bort Koelewijn di atas perahu di delta Sungai Ij.

Keduanya bersandar di ujung pintu pagar perahu yang terbuka,dan sambil bertanya, Oesterholt menjangkau tali layar yang terentang di sampingnya. Tali itu ternyata kendur sehingga Oesterholt terjatuh ke sungai yang dingin. Koelewijn terlihat panik, lalu melepas kalung jabatan wali kota untuk menarik perempuan itu.


TV reporter Marha sedang mewawancarai walikota sebelum dirinya jatuh ke air dingin.
TV reporter Marha sedang mewawancarai walikota sebelum dirinya jatuh ke air dingin.
Petugas audio turut berlari ke tepi perahu dan mengulurkan tiang mikrofon untuk turut menolong Oesterholt sebelum seseorang melemparkan pelampung penyelamat. Akibat aksi ini, seruan Oesterholt yang kedinginan terdengar jelas dalam rekaman itu. Sejumlah komentar mengatakan, insiden itu bukannya tak di sengaja.

" Martje Oesterholt bertugas mempromosikan Sail Kampen, festival musik yang digelar pada masa Paskah. Bisa saja dia benar-benar terjatuh, tetapi banyak yang skeptis, karena dia terjatuh pada saat terbaik video promosi itu, " tulis Jay Hathaway di situs blog Gawker. Barangkali kurang hati-hati saja saat wawancara sehingga keduanya lengah sehingga muncul insiden menggelikan ini.

AFP / WAS / News OnFire Now.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.