ON LINE

Followers

NAMA ANEH BAYI LAHIR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 21 Mei 2014

Orangtua di Negara Bagian Sonora, Meksiko,kini tak boleh lagi memberi nama yang aneh-aneh kepada anak mereka. Setidaknya 61 nama masuk daftar ini, termasuk Facebook dan Rambo. Nama-nama itu ditemukan setidaknya satu kali di Kantor Catatan Sipil Sonora. Kepala Kantor Catatan Sipil Cristina Ramirez, mengatakan, daftar nama yang dilarang itu bisa bertambah panjang karena anak buahnya masih memeriksa lagi 132 nama bayi yang baru lahir yang didaftarkan orangtua mereka.

Peraturan yang melarang 61 nama aneh itu berlaku mulai awal pekan ini.Ramirez beralasan,larangan itu untuk melindungi anak-anak dan menghindarkan mereka menjadibahan ejekan. " Undang-undangnya sangat jelas, melarang orangtua memberi anak mereka nama yang menghina, tidak bermakna,atau dapat membuat anak diejek, " ujarnya.

Menurut Ramirez, belum lama ini di kota Navojoa ada bayi laki-laki diberi nama Juan Calzon atau Juan Celana Dalam dan bayi perempuan diberi nama Lady Di. Nama aneh lainnya termasuk anak perempuan bernama Marciana, atau Orang Mars, dan bocah laki-laki bernama Circuncision, atau Khitan. Aneh-aneh sekali masalah ini.

AP/UPI/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.