ON LINE

Followers

KAPASITAS USUS TENTUKAN ADAPTASI IKLIM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 Mei 2014

Ornitolog atau pakar burung dari University of Rhode Island ( URI ), AS, yang mempelajari perubahan fisiologi burung yang bermigrasi, menemukan kapasitas usus burung menjadi faktor penentu yang membedakan kemampuan burung beradaptasi dengan iklim yang terus berubah.


Burung pipit leher putih saat bermigrasi, menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.
Burung pipit leher putih saat bermigrasi, menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.
Seperti dikutip Science Daily, Selasa ( 15/4 ), Guru Besar Sumber Daya Alam URI Scott McWilliams mengatakan, kemampuan hewan mencadangkan kapasitas ususnya ketika merespons perubahan iklim berbeda dari setiap spesies. Burung pipit leher putih, misalnya, yang biasa bermigrasi di Amerika Utara bagian timur.

Burung ini menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sangat dingin ( -29 derajat celsius ) dan bisa makan 2 - 4 kali lebih banyak daripada biasa. Mereka secara dramatis meningkatkan ukuran ususnya untuk mengakomodasi lebih banyak makanan agar dapat memenuhi kebutuhan energi dalam dingin.

Sumber : Kilas Iptek / ADH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.