ON LINE

Followers

HADIAH DIAGRAM UNTUK JUDUL BUKU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 23 Mei 2014

Hadiah Diagram, yang diberikan tiap tahun sejak 1978 dan berdasarkan pilihan publik sejak tahun 2000, Jumat ( 21/3 ) diumumkan. Pemenangnya dalah buku berjudul How to Poo on a Date, membicarakan isu paling penting tetapi canggung. Mungkin anda, sahabat sehat dengan reiki, bisa menebak hadiah apa yang didapat buku soal buang air besar alias BAB itu.

Hadiah Diagram adalah hadiah untuk judul bukup paling aneh. Pemenang itu mengalahkan lima buku lain yang terpilih dari puluhan yang dinominasikan, antara lain Are Trout South African dan How to Pray When You're Pissed at God. Hadiah tanpa uang tunai itu diadakan oleh The Bookseller, sebuah majalah dan situs untuk industri buku yang berbasis di Inggris.



China juga ikut dalam pameran buku Frankfurt tahun 2009.
China juga ikut dalam pameran buku Frankfurt tahun 2009.
Salah satu stand dalam pameran buku Frankfurt selalu menyodorkan katalog buku kepada pengunjung, untuk mempermudah mencari buku unik yang diinginkan pengunjung.
Penjaga stand pameran buku Frankfurt selalu menyodorkan katalog buku kepada pengunjung, untuk mempermudah mencari buku unik yang diinginkan pengunjung.
Hadiah itu digagas tahun 1978 oleh Trevor Boundford dari perusahaan penerbitan The Diagram Group untuk menghindari kebosanan pada Pekan Buku Frankfurt. Waktu itu pemenangnya adalah buku berjudul Proceedings of the Second International Workshop in Nude Mice. Menurut Horace Bent dari The Bookseller, publik telah memilih pemenangnya itu dengan bijak.

" Tidak hanya mereka memilih sebuah judul buku yang benar-benar menangkap semangat hadiah itu. Mereka juga telah memilih sebuah buku panduan yang bisa membantu seseorang melewati saat-saat peka dalah hidupnya, " tutur Horace Bent. Ngomong-ngomong soal buku, Anda senang membaca buku apa ?

Reuters / BBC / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.