ON LINE

Followers

AYAH DILARANG MENULIS SUREL DENGAN HURUF KAPITAL SEMUA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 31 Mei 2014

Hakim di Pengadilan Tinggi Inggris memerintahkan secara resmi seorang ayah untuk berhenti mengirim surat elektronik ( surel ) kepada anak-anaknya yang berisi tulisan dengan huruf kapital semua. Hakim menyebut kebiasaan si ayah menulis surel dengan huruf kapital semua atau jenis huruf ( font ) yang besar adalah tindakan tidak peka.



HATI-hati kalau menulis SMS ataupun imel. Maklum, dunia tanpa titik dan koma bisa menghasilkan multi tafsir bagi yang menerima pesan elektonik itu. Kalau tidak percaya, tanya pada orang Yahudi ini. Gara-gara sering menulis imel dengan menggunakan huruf kapital semua, dia dibawa ke pengadilan. Bagaimana ceritanya?
Harap berhati-hati jika menulis SMS ataupun imel menggunakan komputer. Dunia tanpa titik dan koma bisa memberi multi tafsir bagi yang menerima pesan elektonik itu. Seorang ayah karena  sering menulis imel dengan menggunakan huruf kapital semua, dia dibawa ke pengadilan.
Dengan huruf font yang besar anak-anak merasa mereka sedang dibentak saat membaca surel-surel itu. Menurut UPI yang mengutip harian The Daily Telegraph, Kamis ( 17/4 ), sang ayah sedang terlibat perang hukum dengan mantan istrinya untuk merebut hak asuh anak-anak setelah rumah tangga mereka hancur.

Pasangan itu memiliki satu anak laki-laki berusia 13 tahun dan satu anak perempuan berusia 9 tahun. Hakim memerintahkan sang ayah untuk menulis pesan dengan cara yang lebih ramah bagi anak-anaknya.

UPI / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.