ON LINE

Followers

DIET SEIMBANG TUBUH TETAP SEHAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 05 Februari 2013 2 komentar

Saat hawa panas datang menyengat tubuh, rasa dahaga untuk minum datang menyergap. Apa boleh buat tentu kita membutuhkan minuman penghilang dahaga namun tetap aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek diabetes nantinya. Lalu minuman apa yang bisa menghilangkan dahaga itu ?

Jika Anda masih sehat  dan bisa mengatur makanan dan minuman dengan baik, sekali-kali boleh saja mengonsumsi minuman soda. Pasalnya masih ada konsumen yang takut dengan minuman bersoda. Alasannya minuman bersoda ini kerap dituding sebagai efek samping yang merugikan tubuh seperti diabetes atau obesitas.

Read More..

CERITA TENTANG MAKANAN DAN MINUMAN SERBA MANIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 04 Februari 2013 2 komentar

Saat melakukan olahraga jalan kaki pagi Kamis kemaren, saya sempat bertemu dengan anak agen koran asal Madiun yang sudah lama menetap di Tangerang. Singkat cerita anak ini bercerita kepada saya bahwa dia baru saja dolan ke Solo dan sempat mencicipi jamuan pesta ala wong Solo. Menu pesta yang dihidangkan ke tamu serba manis dan yang tak mau kalah adalah minuman teh manisnya.

Saya jawab singkat memang itulah gaya makanan dan minuman wong Solo. Kalau masih sehat mengonsumsi teh manis dalam pesta boleh-boleh saja tidak ada yang melarang. Namun bagi tamu yang sudah diindikasikan mengidap DM tidak boleh sembarangan mengonsumsi minuman bersoda apalagi minuman serba manis dengan gula yang sudah larut dalam air teh.

Read More..

CARA ALAMI MENGUSIR NYAMUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar

Sering Anda diganggu nyamuk saat matahari mulai tenggelam, barangkali cukup menjengkelkan jika waktu istirahat di sore atau malam hari harus selalu menepok tubuh karena gigitan nyamuk nakal. Nyamuk mulai beroperasi di saat hari mulai gelap bahkan di siang hari pun banyak nyamuk ngumpet di rumah. Tempat yang aman bagi nyamuk untuk bersembunyi adalah baju yang digantung, kain korden di jendela, lipatan kulit yang membungkus busa tempat duduk atau di ruangan rumah yang lembab dan gelap.

Nyamuknya memang satu tapi temannya banyak dan menyerbu masuk rumah saat kita sedang lengah. Adakalanya kita sudah memasang perangkap anti nyamuk toh dengan kepandaiannya nyamuk masih bisa memperdayai kita. Karena itulah nyamuk digolongkan sebagai serangga paling militan yang meneror manusia.

Read More..

MEGAN WILSON MENGAMUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Jangan mudah terpancing emosi negatife. Karena dengan membiarkan emosi negatife menguasi diri, maka akal sehat akan diperdaya. Lebih fatal lagi jika emosi sudah menguasai diri maka pelakunya  mudah melampiaskan kekesalan dengan merusak milik orang lain.

Buntut dari tindakan main hakim sendiri lalu merusak  hak milik orang lain tentu akan berhadapan dengan hukum. Itulah yang sedang terjadi pada diri gadis muda belia berusia 19 tahun bernama Megan Wilson yang saat ini ditahan polisi Kansas. Penyebab Megan masuk penjara karena gadis ini sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah rumah sehingga rusak berantakan .

Read More..

LEPTOSPIROSIS MIRIP TIFUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Salah satu penyakit berbahaya saat banjir adalah leptospirosis. Gejala penyakit ini mirip demam berdarah dan tifus sehingga banyak orang tidak waspada. Padahal tingkat kematian cukup tinggi. " Sekitar 30 persen orang yang diduga menderita demam berdarah ternyata menderita leptospirosis, " kata Direktur Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang, Kementerian Kesehatan, Rita Kusriastuti, di Jakarta, Selasa ( 22/1 ).

Read More..

BARANG BERHARGA MILIK JAIN RAJESH HILANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Himbauan kepada pemilik mobil atau motor sering diberikan pengelola pusat perbelanjaan agar mengunci pintu mobil atau motornya dengan kunci dobel saat memarkir kendaraannya di tempat umum. Tujuannya agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan dan merugikan pengguna parkir, misalnya kehilangan barang berharga karena hilang dicuri orang. Mengingat sarana parkir umum sering rawan  dari tindak kejahatan pencurian, sudah saatnya pemilik kendaraan mengawasi kendaraannya dengan baik, misalnya memberikan alarm tambahan yang akan berbunyi di saat ada orang asing menyentuhnya.

Namun yang namanya pencuri juga tidak kalah lihai untuk memperdayai korbannya saat pemilik motor atau mobil lengah menjaga barang berharga miliknya. Apalagi barang berharga yang ditinggal di dalam mobil sering menjadi incaran maling yang berkeliaran di tempat umum. Lengah sedikit saja menjaga barang berharga miliknya maka raib pula barang berharga itu digondol maling.

Read More..

TUBUH BUGAR DAN SEHAT BISA DICARI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar

Semua orang tidak memandang golongan dan pangkat jabatan yang sudah mandiri dapat penghasilan dari bekerja, tentu mengharapkan badannya selalu sehat setiap hari. Ibarat mobil yang kudu dirawat setiap saat agar saat digunakan beraktivitas tidak mogok, tubuh pun perlu dijaga agar tetap sehat di saat bekerja. Bagaimana menjaga tubuh tetap sehat, setiap orang tahu caranya, yaitu rajin berolahraga sekali pun ada di antaranya yang tidak punya waktu untuk melakukannya.

" Tidak ada waktu tepat dan rasanya susah melakukan ajakan positif itu, " ujar seorang teman yang menyadari kesehatan tubuhnya sedikit terganggu akhir-akhir ini. Pernyatan itu sedikit klasik dan terkesan tidak dibuat-buat terdengar di telinga saya. Lalu ada teman sekerja lain yang sudah sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan rajin olahraga, menyahut ucapan klise itu dengan ujaran, " Mengapa banyak orang rela meninggalkan olahraga demi mengejar pekerjaan?

Read More..

PROFESOR KERACUNAN MAKANAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar

Keracunan karena salah menyantap makanan sudah sering kita dengar beritanya. Ada yang menimpa buruh sebuah perusahaan,  anak sekolah bahkan tamu undangan pada pesta pernikahan.  Biasanya aparat kepolisian akan mengusut  dengan mengambil sampel makanan atau minuman yang dihidangkan kepada tamu.  Jika terbukti makanan dan minuman sumber penyebab keracunan ada bahan berbahaya yang bercampur dalam makanan, selanjutnya akan diteliti jenis racun nya.

Read More..

ASSIF MAYAR MEMELIHARA TUAN GIGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Hewan melata  selain ular ada juga buaya yang setiap saat biasa kita lihat di kebun binatang. Buaya itu biasanya di tempatkan di kandang dengan fasilitas kolam air tempat dia sering menyelam. Sesekali waktu buaya itu  berjemur lalu membuka mulutnya lebar-lebar seperti minta makan kepada pawangnya.

Pandangan sekilas saat buaya membuka mulutnya, terlihat gigi taringnya yang runcing tajam dan siap merobek mangsanya jika sudah tertangkap dalam dekapannya. Karena termasuk binatang buas yang hidup di dua alam, maka buaya bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu. Salah satunya untuk menjaga barang agar tidak dicuri orang atau untuk menakuti orang yang berusaha mengambil barang berharga tersebut.

Read More..

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.