ON LINE

Followers

RUMAH LILIN LOUIS TUSSAUDS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 Desember 2012

Sahabat sehat dengan reiki kundalini yang pernah datang ke London tentu mendengar nama sebuah museum di kota itu. Dialah Museum Madame Tussaud yang berpusat di London, dikenal pula sebagai museum patung-patung lilin mirip dengan para selebriti dunia. Rumah Lilin Louis Tussauds di Great Yarmouth, Norfolk, Inggris mencoba melakukan hal yang sama. Sayangnya lebih dari 150 patung koleksi museum ini sebagian besar merupakan tokoh-tokoh era 70-an dan 80-an namun hampir semua isinya sama sekali tidak mirip dengan tokoh aslinya.

Bahkan sejumlah patung baru bisa dikenali hanya dengan membawa namanya yang ada di plakat di depannya. Herannya, museum yang dinobatkan sebagai terburuk di Inggris ini masih banyak saja dikunjungi ribuan peminat.  Para pengunjung sengaja datang jauh dari pelosok wilayah Inggris untuk mentertawakan koleksi patung-patung lilin museum ini. Dengan tiket masuk yang hanya 5 poundsterling atau sekitar Rp. 70.000 per orang, setiap pengunjung menganggapnya cukup murah meriah dan layak untuk mendapatkan hiburan lucu di tempat ini.
Lebih dari 150 patung koleksi museum ini sebagian besar merupakan tokoh-tokoh era 70-an dan 80-an serta hampir semuanya tak mirip sama sekali dengan tokoh aslinya.
Museum yang cukup terkenal di dunia maya ini terancam ditutup karena pemiliknya tidak bisa menemukan penerus untuk mengelolanya. Tidak ada juga pihak lain yang mau mengambil alih pengelolaannya. Jane Hayes, 82 dan suaminya Peter ( 85 ) telah mengoperasikan museum itu sejak 1955.  " Pada Juni tahun ini, suami saya menderita sakit serius. Kami tidak ingin pensiun, tapi saat kesehatan mulai menurun, saatnya untuk memikirkannya, " ujar Jane seperti dilansir Daily Mail, Kamis ( 1/11 ). Mungkin sudah waktunya patung-patung itu ikut pula pensiun dilihat orang. ( AP/nap/jibi ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.