ON LINE

Followers

MENJAGA KONDISI PRIMA TUBUH SETIAP SAAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 29 Desember 2012

Senin esok kita semua sudah harus berkutat kembali dengan pekerjaan. Kembali pergi ke tempat kerja di tengah kemacetan lalu lintas Jakarta. Demikian halnya dengan pelajar dan mahasiswa yang sibuk sekolah atau kuliah tentu telah mempersiapkan dirinya di hari Minggu ini dengan istirahat total di rumah, melupakan sejenak dengan urusan mata pelajaran atau kuliah. Atau jangan-jangan sahabat sehat dengan reiki kundalini yang masih berjiwa muda sampai malam hari ini masih keluyuran di mall bersama kekasih?

Tak apalah, itu hak Anda pribadi yang tidak boleh direcoki orang lain dengan semua nasihat yang menggurui. Namun bagi sahabat yang peduli akan kesehatan tentu memanfaatkan hari libur ini dengan istirahat, melupakan beban kerja sejenak untuk bersantai bersama keluarga. Sekali lagi menjaga kesehatan di hari libur sama pentingnya dengan menjaga penampilan, agar esok hari di saat kita berada di kantor atau di tempat lainnya tubuh akan tetap bugar dan prima.

Maklum bagi karyawan  yang kondisi fisiknya tidak prima dan kesehatannya sering terganggu oleh adanya penyakit, tentu akan sulit menghasilkan karya yang memadai.  Karena begitu pentingnya kesehatan fisik masing-masing karyawan, maka pada saat rekrutmen pegawai baru tentu mensyaratkan adanya tubuh yang sehat secara fisik, mental, emosional dan spiritual. Oleh karena itu  siapa pun yang pernah gagal tes kesehatan saat melamar kerja pada sebuah perusahaan, tentu akan merasakan pahitnya memiliki kondisi fisik  yang tidak prima.

Masih ingat ketika sehat dengan reiki kundalini melamar kerja dahulu dimana tes kesehatan mencakup indikator kadar lemak darah atau kolesterol. Kondisi normal kadar lemak darah seseorang di bawah 200 miligram/desileter. Sedangkan kadar gula darah normal  antara 140-160 miligram/desiliter.
Anda disarankan untuk  mengkonsumsi paling tidak 5 porsi buah dan sayur setiap harinya.
Anda disarankan untuk mengkonsumsi paling tidak 5 porsi buah dan sayur setiap harinya.
Lalu ada tes kesehatan tekanan darah yang saat ini setiap orang bisa melakukannya setiap saat. Untuk tekanan darah normal antara 80-91 mmHg yang disebut tekanan darah diastol. Ketiga indikator tersebut merupakan syarat awal untuk mencegah terjadinya penyakit degeneratif dalam perjalanan berkarya pada perusahaan.

Karena itu mengetahui penyakit degeneratif itu apa, ada baiknya setiap orang mengetahui dengan gamblang dengan penjelasan yang mudah dicerna oleh akal. Penyakit degeneratif  sering disebut dengan penyakit dengan gizi lebih. Hal ini dikarenakan pola makan atau diet yang kurang baik dalam menerapkan pola hidup  yang tidak sehat pelakunya.

Justru mereka yang tergolong mampu secara ekonomi gampang berisiko terkena penyakit  degeneratif, seperti penyakit jantung koroner dan stroke, tulis Gerai Fit Kesehatan dalam salah satu artikelnya. Bagi mereka yang sudah diterima bekerja dan lolos tes kesehatan harus lebih waspada lagi dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh setiap saat. Oleh sebab itu, beban kerja yang bertumpuk, istirahat kurang, malas bergerak alias cuek menggerakkan badan untuk berolahraga akan menjadi bumerang bagi dirinya untuk terus memiliki tubuh bugar.
Selain anjuran banyak mengonsumsi buah dan sayur, ada pula pria yang alergi makan buah. Entah kenapa yang menjadi alasan tidak suka makan buah.
Selain anjuran banyak mengonsumsi buah dan sayur, ada pula pria yang alergi makan buah. Entah kenapa yang menjadi alasan tidak suka makan buah,  pria lebih senang mengonsumsi daging.
Lebih-lebih lagi di saat menyantap makanan yang mengandung banyak lemak jenuh, menjadi faktor pemicu timbulnya penyakit tadi. Agar terhindar dari serangan penyakit degeneratif, Gerai Fit Sehat berbaik hati membagikan tips  menjaga tubuh tetap sehat dan bugar untuk setiap orang yang peduli akan kesehatan pribadinya. Saya kira Anda tentu mau mendapatkan tips sehat ini.

Pertama, mengusahakan makan yang sehat dan seimbang. Cara termudah adalah mengganti menu secara berkala dan mengonsumsi aneka makanan secara bergantian.

Kedua, memperbanyak mengonsumsi buah dan sayuran. Jika mungkin konsumsilah buah dan sayur setiap kali makan. Jika tidak memungkinkan, misalnya saat ada di kantor, makanlah buah dan sayuran ini di rumah. Jika repot makan buah, gantilah dengan mengonsumsi sari buah segar.

Ketiga, mengurangi makanan berminyak. Jika Anda suka ngemil dengan makanan gorengan, selalu teliti minyak goreng yang digunakan. Sebaiknya Anda menggunakan  minyak goreng yang rendah kolesterol. Pesan terakhir, pelihara kesehatan Anda sejak sekarang, karena kesehatan adalah investasi  yang sangat berharga dalam hidup ini. Jangan gugur di awal seleksi saat melamar kerja gara-gara kesehatan fisik tidak menunjang.

Sumber : Gerai Fit Kesehatan ( diedit ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.