ON LINE

Followers

KUCING TERBANG DI UDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 21 Desember 2012

Cara perusahaan dalam mempromosikan produknya beragam cara dengan tujuan calon pembeli akan tertarik pada produknya. Terkadang aneh dalam hal urusan promosi namun tujuannya cuma satu, barangnya cepat laku. Seperti halnya sebuah perusahaan asuransi di Swedia yang mempromosikan asuransi dengan kucing terbang sebagai ikonnya.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu ( 17/11 ), sejatinya kucing-kucing ini tidak sebenarnya bisa terbang layaknya burung. Kucing itu hanya diperumpamakan melakukan aksi terjun bebas di langit. Promosi melalui video ini diperoleh Folksam setelah menerima masukan dari para penggemarnya.
Kucing-kucing ini tidak sebenarnya terbang, mereka hanya diumpamakan melakukan aksi terjun bebas di langit.
Sebagai perusahaan terbuka, Folks Sam memang meminta pelanggannya, mengenal produk mereka. Seorang pelanggan yang sudah kesengsem akan bunyi iklan itu, Eva pun memiliki cara unik yaitu dia memiliki kucing yang diasuransikan lewat produk Folk Sam, ingin melihat beberapa kucingnya  terjun bebas di angkasa. Tidak hanya itu, Eva juga menginginkan kucing-kucing itu melakukan manuver membentuk namanya di langit yang biru.

Tidak disangka, Folk Sam sebagai perusahaan asuransi tertua di Swedia menyakai ide Eva tersebut. Pada akhirnya, dibuatlah iklan kucing yang melakukan terjun bebas di angkasa yang disertai lantunan lagu I Believe I Can Fly. Hasilnya memang menakjubkan.

Kucing-kucing yang dijadikan model iklan mampu melakukan manuver seperti halnya atlit terjun bebas tingkat dunia. Iklan ini pun berhasil menarik perhatian. Tentu saja hal ini karena keberhasilan ulah-ulah kucing-kucing lucu yang mampu terjun di udara. ( AFP/who ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.