ON LINE

Followers

HADIAH AKHIR TAHUN 2012 UNTUK WADE HASKETT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 29 Desember 2012

Terkadang ada orang yang selalu berharap berlebihan akan sesuatu maksud dan tujuan, ternyata harapan yang diinginkan tidak tercapai. Sebaliknya orang yang cuek akan suatu hal dan terkesan santai, malah mendapatkan sesuatu yang tidak diduga sebelumnya. Orang bilang dia beruntung bagaikan ketiban durian runtuh yang matang jatuh dari pohonnya.

Keberuntungan kadang datang pada mereka yang tidak mengharapkan dengan tiba-tiba bagaikan kedatangan tamu yang tidak diundang. Hal itu terjadi pada diri pria  di kota  Nort Carolina bernama Wade Haskett. Pria asal Waynesville ini baru sadar bahwa dirinya telah memenangi hadiah utama lotre Cash 5 senilai 118.180 dollar AS ( lebih dari Rp. 1,1 miliar ).

Keberuntungan menyertai dirinya setelah tiga pekan dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Dia tidak mengecek tiket saat pengundian lotre pada 6 November.  Berita memenangkan hadiah lotre baru diketahuinya tanggal 25 November.

Menurut Haskett kepada Times-News Henderson, dia membeli tiket lotre Carolina Cash 5, Powerball dan Mega Million, tetapi tidak  berharap untuk menang. " Saya tidak menduga bakal menang. Saya anggap ini seperti undian lain dan orang lain yang menang, " ujarnya sumingrah.
Wade  Haskett memperlihatkan hadiah lotre senilai  Rp. 1,1 miliar setelah dirinya membeli  tiket lotre Carolina Cash 5 Powerball dan Mega Millions.
Wade Haskett memperlihatkan hadiah lotre senilai Rp. 1,1 miliar setelah dirinya membeli tiket lotre Carolina Cash 5 Powerball dan Mega Millions.
Rencananya hadiah kemenangan itu untuk merenovasi rumah, termasuk mengganti atap dan memasang lantai kayu yang baru. Rencana itu juga disetujui istrinya dan berencana mengunjungi anaknya di St. Petersburg, Florida. " Jumlahnya memang tidak terlalu banyak dan saya sangat bersyukur, " ujarnya kepada AP.

Haskett dan pemenang lainnya Larry Clegg dari Biscoe membagi hadiah utama senilai 236.360 dollar Amerika Serikat. Setelah dipotong pajak, mereka masing-masing menerima 80.364 dollar AS atau senilai Rp. 770 juta. Lumayanlah dapat hadiah di akhir tahun 2012. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.