ON LINE

Followers

BABI HUTAN MENYERANG MANUSIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 Desember 2012

Otoritas di Berlin menyatakan telah menembak tewas seekor babi hutan berbobot 120 kilogram, Senin 29/10. Babi hutan itu ditembak karena menyerang dan melukai empat orang, termasuk satu polisidi kawasan perumahan. Polisi menyatakan, babi hutan itu menggigit seorang kakek berusia 74 tahun di punggung dan kakinya.

Babi hutan itu juga menerjang seorang nenek yang juga berusia 74 tahun hingga terjengkang dan terluka pinggangnya. Kejadian yang tidak mengenakkan ini terjadi di daerah Charlottenburg, Berlin. Kawasan ini merupakan kawasan perumahan padat penduduk. Tidak puas melukai kakek dan nenek itu, si babi hutan juga menyerang perempuan muda berusia 24 tahun. Namun perempuan muda itu berhasil menyelamatkan diri.

Ketiga korban harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit. Polisi pun datang untuk menyelesaikan masalah ini. Ketika polisi pertama tiba di tempat kejadian, babi besar itu malah menerjang maju sebelum polisi itu menarik pistolnya. Polisi lari tunggang langgang menyelamatkan diri dan berhasil menembak babi hutan pengacau itu dengan tembakan beruntun.

Babi hutan itu sering terlihat di Berlin yang rindang pepohonan, tetapi jarang melukai orang yang dijumpai. Jika terlihat manusia, babi hutan biasanya menggali lubang di taman-taman. Mungkin babi hutan itu bosan menggali lubang dan kini meneruskan aksinya dengan menyerang manusia yang dijumpainya di jalan. ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.