ON LINE

Followers

SMARTIE MASUK PENGADILAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 13 Oktober 2012

Unggas sebagai binatang peliharaan jika dipelihara dengan benar akan mendatangkan manfaat. Ayam sebagai golongan unggas, selain dagingnya dikonsumsi untuk lauk pauk, telurnya pun bisa pula dimanfaatkan untuk membuat kue. Karena begitu pentingnya peranan unggas, katakanlah ayam, bagi keluarga Stephanie Stewart ( 41 ), maka dia nekat ke pengadilan untuk mempertahankan pendapatnya.

Stephanie Stewart asal Bluffton tetap kekeh pada pendapatnya bahwa keluarganya berhak memelihara ayam. Dia berpendapat bahwa ayam adalah hewan peliharaan, bukan hewan pertanian sebagaimana ditetapkan peraturan daerah setempat. Stewart pun jujur mengakui bahwa ia tak memiliki izin pemerintah kota dalam hal memelihara ternak ayam.
Anak Stephanie berumur 3 tahun sangat menyayangi Smartie. Dia dibuatkan kamar tidur khusus yang semula untuk anjingnya, kini ditempati Smartie.
Saat keluarganya yang hobi memelihara ayam mengadopsi Smartie, seekor ayam menjadi bagian dari kehidupan keluarga, Stewart bersikukuh bahwa ayam itu hewan peliharaan keluarganya. Jadi Smartie bukan hewan pertanian yang jelas dilarang dipelihara di rumah, sebagaimana dituduhkan pengadilan negeri Bluffton.

" Saya besar di Indiana dan tahu bahwa hewan pertanian adalah sapi dan kuda, " ujar Stewart yang menegaskan dirinya tidak berniat membuat peternakan. Karena Smartie tidur di tempat tidur anjing di garasi, maka anaknya yang berusia 3 tahun sangat menyayangi ayam tersebut. Kalau begitu untuk memelihara ayam di Bluffton saja kok repotnya bukan main terbentur birokrasi, apakah ayam masuk hewan pertanian atau peliharaan. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.