ON LINE

Followers

PENELITIAN UNIK DAN KONYOL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 16 Oktober 2012

Anda pernah dengar nama Menara Eiffel atau mungkin pernah menyambanginya di Perancis sana? Menara Eiffel berdiri kokoh tegak dan jika dilihat dari kejauhan terlihat makin ramping menjulang tinggi. Jika menara Eiffel dilihat dengan cara menyondongkan tubuh ke kiri membuat menara itu terlihat lebih pendek.

Tidak percaya? Penelitian tiga psikolog Belanda itu menjadi salah satu pemenang Ig Nobel, sebuah penghargaan penemuan unik dan konyol. Penghargaan pesaing Nobel ini diberikan oleh lembaga Kronik Penelitian yang Mustahil.

Pencetus Ig Nobel, Marc Abrahams mengatakan, hasil penelitian Anita Eerland, Rolf  Zwaan dan Tulio Guadalupe kepada 33 orang memperlihatkan, melihat benda sambil condong ke kiri membuat orang memperkirakan ukuran benda itu lebih kecil daripada ukuran sesungguhnya. Abrahams juga mengumumkan pemenang lain, salah satunya riset mengapa orang yang tinggal di sejumlah rumah di Anderslov, Swedia, rambutnya menjadi hijau.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.