ON LINE

Followers

KECELAKAAN BUS DI VIETNAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 01 Juni 2012

Kantor Berita Vietnam ( VNA ), Jumat ( 18/5 ) melaporkan sedikitnya 34 penumpang sebuah bus yang sarat penumpang tewas dan belasan lainnya luka, setelah bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jembatan Serepok. Lokasi kejadian di Jembatan Serepok yang terletak di antara Provinsi Daklak dan Provinsi Dak Nong, Kamis sekitar pukul 22.00.

Saksi mata menyebutkan bus yang mengangkut lebih dari 50 penumpang itu melaju dengan kecepatan sedang. Saat melintas jembatan Serepok di Jalan Raya Nasional 14, bus menabrak pembatas jembatan  Serepok dan jatuh ke dalam sungai dari ketinggian sekitar 18 meter.
Berdasarkan laporan awal, bus tersebut sedang melakukan perjalanan ke Ho Chi Mich ketika menabrak pembatas jembatan yang merupakan penghubung Provinsi Dak Lak dan Provinsi Dak Nong. Bus itu dimiliki oleh perusahaan transportasi di Provinsi Dak Lak, sekira 960Km sebelah selatan Hanoi.
Bus itu dalam perjalanan dari sebuah kota di Dak Lak menuju Ho Chi Minh City, kota utama Vietnam Selatan. Bus itu milik sebuah perusahaan transportasi di wilayah Dak Lak. Regu penyelamat dan masyarakat setempat dikerahkan untuk menyelamatkan para korban.

Jumat pukul 03.00 seluruh proses evakuasi selesai. Seorang pejabat setempat, Tran Bao Que, menyebutkan 21 orang yang terluka dalam kecelakaan itu masih dirawat intensif.

Sumber : AP/AFP/Cal.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.