ON LINE

Followers

BINATANG PELIHARAAN YANG BERBAHAGIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 09 Juni 2012 0 komentar


Menitipkan binatang kesayangan pada saat pemiliknya sedang pergi keluar kota biasanya terjadi saat hari raya keagamaan atau musim libur panjang. Biasanya pemilik binatang kesayangan ini menitipkan peliharaannya kepada jasa penitipan hewan dengan alasan selama dia berlibur, binatang kesayangan ada yang merawat. Tentu saja selain binatang kesayangan ada yang merawat, binatang kesayangan akan aman berada di tempat penitipan hewan daripada ditinggal sendiri saat berlibur.

Saat majikan dan keluarganya bersenang-senang, binatang peliharaan sudah ada yang mengurus. Majikan tidak perlu khawatir binatang peliharaan akan mati jika saat menitipkan kondisinya sehat dan siap ditinggal untuk beberapa hari. Di tangan perawat binatang peliharaan semuanya jadi aman, sebab jasa penitipan binatang peliharaan sekarang sudah jadi bisnis yang ramai dilirik orang saat ada liburan panjang seperti sekarang ini.

Read More..

TIDAK BOLEH ADA SUARA BERISIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar


Pesta pernikahan tentu identik dengan kegembiraan yang terkadang diwujudkan dengan iringan musik sebagai hiburan untuk tamu yang datang ke pesta pernikahan itu. Biasanya gedung tempat resepsi pernikahan sudah menyediakan musik pengiring berikut penyanyi yang akan tampil menghibur tamu. Sudah tentu dengan adanya pemain musik yang memainkan lagu-lagu, suasana pesta akan meriah, termasuk siutan tamu yang memberi applause penyanyi yang sedang naik panggung.

Namun kegembiraan pesta pernikahan dengan iringan musik yang tentu membuat berisik, mulai 1 Juni esok akan dilarang, jika ada pasangan yang menikah menyertakan musik beserta penyanyi tampil di resepsi pesta pernikahan. Pasalnya pasangan yang akan menikah di Balai Kota Nice, Perancis selatan, telah diperingatkan bahwa upacara pernikahan mereka akan ditunda jika mereka dan tamu-tamunya terlalu berisik. Peraturan baru itu tentu saja dirasa janggal dan aneh bagi calon pengantin yang akan menikah di tempat itu,  mengingat selama ini gedung tempat pasangan pengantin mengadakan resepsi pernikahan membolehkan ada iringan musik.

Read More..

KALAU ASTROLOG BERKUMPUL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 08 Juni 2012 0 komentar

Kumpul-kumpul bersama teman seprofesi tentu menyenangkan. Dalam pertemuan biasanya mereka saling tukar pengalaman seputar bidang yang ditekuni, apakah bisa memberi kontribusi positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan  ataukah sebaliknya. Dengan kata lain pertemuan bergengsi seputar ilmu pengetahuan alam tentu banyak peminatnya yang hadir. Selain para ahli ilmu pengetahuan ada juga pengamat yang datang dari pemerintah.

Bukan para petinggi pemerintah saja yang suka berkumpul. Ada pula ahli astrolog yang sengaja hadir dalam pertemuan empat tahunan ini. Sekitar 1500  astrolog dari 50 negara berkumpul di French Quarter, New Orleans ( 25/5 ) untuk sebuah konggres tentang ramalan masa depan sebuah negara.

Read More..

MENCARI DANA SEGAR DENGAN MENIPU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Membuat orang lain trenyuh dan bersimpati padanya sudah sering dilakukan orang yang malas bekerja. Ada kalanya di tengah keramaian lalu lintas, pelaku sambil mengendong anak kecil duduk di pinggir jalan lalu akting dengan cara meminta-minta. Terkadang ada pula seorang bapak yang melukai kakinya lalu membalut lukanya itu dengan perban sehingga terlihat memelas, pada akhirnya minta simpati kepada pengguna jalan untuk mau berbagi.

Karena merasa simpati atas penderitaannya itu, banyak pengguna jalan yang mengulurkan bantuan sekedar untuk meringankan beban hidupnya. Hitung-hitung bersedakah pada orang yang sedang kesusahan tak ada salahnya. Namun di lain hari pelaku itu  memanfaatkan aksinya dengan motif baru, misalnya berjalan kaki terseok-seok dari toko satu ke toko lain sambil meminta-minta.

Read More..

BERJALAN KAKI SEHAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 07 Juni 2012 0 komentar


Semua orang tentu setuju bahwa olahraga jalan kaki dan jogging adalah salah satu latihan aerobik paling sederhana dan teraman yang dapat kita lakukan. Tahukah Anda bahwa jalan kaki atau jogging akan membantu memperkuat tulang, mengontrol berat badan, dan kondisi jantung dan paru-paru. Melakukan jalan kaki atau jogging secara rutin dan konsisten adalah salah satu faktor terpenting dalam membentuk program aktivitas fisik yang sehat.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berjalan kira-kira 20-25 mil per minggu lebih panjang umur beberapa tahun dibanding mereka yang tidak. Berolahraga jalan kaki secara teratur bisa menguatkan jantung dengan meningkatkan efisiensinya. Latihan jalan kaki, yang dilakukan seumur hidup, juga menurunkan risiko serangan jantung dan penyakit pembuluh-pembuluh koroner.


Read More..

GANGGUAN KESEHATAN MATA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Kita hidup di jaman modern dimana dalam kegiatan harian di kantor saat ini selalu berhubungan dengan komputer sebagai sarana penunjang pekerjaan. Tak jarang dari pagi saat mulai bekerja hingga tengah hari saat rehat makan siang, layar komputer selalu menyala yang menandakan kegiatan pekerjaan sedang berlangsung. Selepas makan siang pun ketika melanjutkan pekerjaan, kita kembali akan beraktivitas menggunakan komputer. Boleh jadi mata sebagai indera penglihatan lama kelamaan akan merasa lelah bila dipaksakan menatap terus layar monitor komputer.

Jika sudah begini akan ada gangguan kesehatan yang memengaruhi daya kerja mata. Lebih dari sekedar gangguan penglihatan pada mata, sejumlah penyakit mata bisa berujung pada kebutaan. Mudah-mudahan sinyalemen akan penyakit yang bisa membuat  mata buta tidak terjadi pada kita semua, asalkan kita bisa merawat kedua mata kita dengan baik.

Read More..

MENEMUKAN UANG DI KAMAR ATM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 06 Juni 2012 0 komentar

Saat transaksi di mesin ATM, sering ada peringatan agar selalu menjaga kerahasiaan PIN saat mencolek tombol mesin ATM. Demikian pula selesai melakukan transaksi dianjurkan segera menghitung uang penarikan dan jangan meninggalkan kartu ATM di slot mesin tempat memasukkan kartu. Segera cabut kartu ATM dan tinggalkan kamar ATM segera dan tetap waspada saat keluar dari kamar ATM.

Himbauan simpatik ini sudah sering kita lihat saat melakukan transaksi di mesin ATM. Tujuannya agar membuat nyaman nasabah bank yang melakukan transaksi tanpa dihantui rasa was-was jika tiba-tiba mesin ATM bermasalah. Terkadang ada kasus transaksi dinilai sukses tapi uang yang ditarik tidak keluar dan sudah terlanjur terdebet, nasabah tidak bisa menerima uangnya.

Read More..

PAHLAWAN MENANGKAL RADIKAL BEBAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Zaman modern yang terus berkembang membawa kemajuan positif dalam berbagai bidang khususnya penyuluhan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang mulai mengenal internet. Semakin kesejahteraan masyarakat meningkat, kesadaran akan rasa sehat pun semakin menjadi kebutuhan setiap orang untuk dilakoni. Misalnya masyarakat yang sudah mengenal internet bisa mengakses situs kesehatan dengan berbagai konten yang memberikan penyuluhan kesehatan atau pun konten tentang jenis obat yang diperlukan untuk  mengatasi penyakitnya.

Read More..

VAKSIN MALARIA DARI ALGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 05 Juni 2012 0 komentar


Ahli biologi di Universitas California San Dieo AS, memanfaatkan alga hijau Chlamydomonas reinhardtill untuk menghasilkan vaksin yang berpotensi mencegah transmisi parasit malaria. Tanaman ini diharapkan dapat berkembang untuk melindungi jutaan orang yang berpotensional terkena penyakit yang mematikan itu.

Malaria disebabkan parasit protozoa yang dibawa nyamuk. Meski sejumlah obat antimalaria tersedia bagi pelancong yang hendak pergi ke daerah endemik malaria. Namun belum ditemukan vaksin yang menyediakan perlindungan tinggi. Penggunaan alga untuk memproduksi protein malaria yang menimbulkan antibodi terhadap  parasit Plasmodium falciparum termuat dalam jurnal PloS One yang dikutip Sciencedaily, Rabu ( 16/5 ).

Read More..

KANDUNGAN TEH HIJAU SAMARKAN DOPING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar


Para peneliti dari Kingston University di London Inggris yang diketuai Prof. Decland Naughton menemukan teh hijau dan putih dapat menyamarkan kadar tak normal testoteron pada atlet saat tes urine. Dengan kata lain atlet bisa mengelabui penggunaan doping dengan minum teh. Penemuan ini diprediksi bakal berimplikasi signifikan pada kegiatan olahraga, seperti Olimpiade 2012.

Read More..

FOSIL SINGA AMERIKA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 02 Juni 2012 0 komentar

Soal proses punahnya binatang-binatang mamalia di zaman  es, seperti gajah purba dan mastodon sudah banyak orang yang tahu. Termasuk di antaranya juga binatang  purba yang kurang populer, yaitu Singa Amerika ( Panthera Atrox ). Singa Amerika menjelajah Benua Amerika sebelum akhirnya punah sekitar 13.000 ribu tahun lalu bersama binatang lain di zaman es.

Saat ini seekor singa Afrika atau nama ilmiahnya Panthera Leo terbesar, memiliki berat kurang dari 227 kilogram. Sedangkan singa Amerika purba memiliki berat sampai 340 kilogram. Berbeda dengan saudaranya yang hidup di jaman modern, singa-singa Amerika berburu mangsa sendirian atau berpasangan.

Read More..

MENYALURKAN REIKI LEWAT UJUNG JARI TANGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Apabila anda seorang praktisi reiki sekaligus mahir melakukan pijatan refleksi, cara menyalurkan reiki ke tubuh pasien bisa dilakukan dengan menempelkan ujung jari tangan ke tubuh pasien. Teknik ini bisa dilakukan praktisi reiki pada waktu menyembuhkan pasien lewat teknik pemijatan. Jadi selain ahli dalam pijat refleksi, dia dapat juga meramu pijatannya dengan menyalurkan reiki secara bersamaan.

Read More..

KECELAKAAN BUS DI VIETNAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 01 Juni 2012 0 komentar

Kantor Berita Vietnam ( VNA ), Jumat ( 18/5 ) melaporkan sedikitnya 34 penumpang sebuah bus yang sarat penumpang tewas dan belasan lainnya luka, setelah bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jembatan Serepok. Lokasi kejadian di Jembatan Serepok yang terletak di antara Provinsi Daklak dan Provinsi Dak Nong, Kamis sekitar pukul 22.00.

Read More..

MELATIH HYPNOPARENTING PADA ANAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Setiap orangtua tentu menginginkan anaknya cerdas, pintar, berakhlak mulia, taat menjalankan perintah agama dan tentu saja diharapkan sukses pada masa depannya. Untuk mencapai tujuan yang tidak semudah membalikkan telapak tangan tersebut, tidak jarang setiap orangtua menerapkan pola pengajaran yang ketat. Alih-alih mendapatkan hasil sesuai dengan harapan orangtua, pola pengajaran ketat malah menyebabkan karakter anak yang terbentuk tidak sesuai dengan harapan.

Pada zaman modern ini pola pendidikan anak-anak memang mempunyai tantangan tersendiri. Di tengah gencarnya arus modernisasi , anak-anak memerlukan pola pengajaran menyeluruh. Salah satunya pengajaran yang mengedepankan pengetahuan dan wawasan, kecerdasan sosial, pendidikan akhlak dan landasan keimanan dan spiritual yang tidak boleh dilupakan.

Read More..

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.