ON LINE

Followers

UJI COBA PENDINGIN OTAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 Mei 2012

Sebuah alat pendingin otak diuji coba di Inggris. Dengan alat itu, penderita serangan jantung diharapakan dapat bertahan hidup lebih lama. Kendaraan pertama pembawa mesin jinjing yang disebut Rhinochill itu mobil ambulans dari London 's Air Ambulance di Inggris.

Mesin pendingin otak itu berukuran besar ada di rumah-rumah sakit di Inggris untuk membantu pasien serangan jantung dan stroke. Namun dengan mendinginkan tubuh lebih awal di lapangan, selama resusitasi, akan menyelamatkan lebih banyak jiwa.


" Sejak lama diketahui, jika tubuh didinginkan segera setelah terjadi serangan jantung dan stroke, kesempatan selamat lebih besar. Penderita juga dapat terhindar dari kerusakan otak, " ujar Dr. Richard Lyon dari London's Air Ambulance, seperti dikutip BBC, Rabu ( 2/5 ).

Lewat mesin itu, proses pendinginan otak bisa segera dilakukan di lapangan. Tak harus menunggu tiba di rumah sakit.  ( BBC/INE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.