ON LINE

Followers

UJI COBA ALAT PACU JANTUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 20 Mei 2012

Para ahli bedah mencoba memperbaiki gangguan jantung dengan mengecilkan organ itu. Di laboratoriom sebagai sampel uji coba dipilih tikus dan anjing.  Tujuan penelitian ini untuk memperpanjang usia hidup kedua hewan itu. Hilangnya kemampuan jantung memompa darah , membuat jantung dipenuhi banyak darah dan teregang.

BBC melaporkan, para ahli bedah dari Liverpool Heart and Chest Hospital dan The Royal Liverpool University Hospital menempatkan alat mirip pacu jantung di saraf yang berfungsi menjalankan jantung. Rangsangan elektrik alat itu melindungi jantung dari efek hormon adrenalin yang membuat jantung berpacu kencang dan cepat.

Dengan demikian, jantung akan berhenti membesar dan mengecil. Dr Jay Wright,  konsultan jantung menuturkan kepada BBC,  Sabtu ( 28/4 ). Dikatakan sekitar 100 orang akan menjalani uji coba prosedur itu di 30 rumah sakit di seluruh dunia. ( BBC/INE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.