ON LINE

Followers

JANGAN MAIN ISENG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 12 Mei 2012

Orang iseng berkelakar boleh saja asalkan jangan keterlaluan. Apalagi jika kelakar itu menyangkut berita pembunuhan presiden yang sedang dalam perjalanan menumpang pesawat terbang, tiba-tiba pesawat itu dibajak. Iseng yang satu ini tentu saja membuat FBI segera menggelar penyelidikan. Setelah diselidiki terungkaplah siapa pelakunya.

Pelaku itu adalah Jermiah Hill asal Salt Lake City USA yang menyelipkan sepucuk surat berisi ancaman ke dalam tas bepergian rekannya yang bekerja di Pangkalan Udara Hill di Salt Lake City. Isi surat iseng itu cukup menegangkan bunyinya, 1. Pembajakan pesawat, 2. Membunuh  Obama. Karena kesigapan petugas yang memindai barang milik setiap tas calon penumpang, diketemukanlah sepucuk surat yang disisipkan di sebuah tas itu, ketika memeriksa barang bawaan sebelum teman Hill memasuki pesawat Delta yang akan terbang ke Arizona.

Hill ( 31 ) menyatakan kepada FBI dan Agen Rahasia bahwa surat itu hanyalah lelucon. Dia mengatakan kepada penyelidik, sengaja menempatkan surat itu terlihat sebagian, agar temannya segera dapat melihat surat itu. Walaupun niatnya sekedar bercanda, jaksa penuntut menyatakan bahwa Hill telah melakukan pelanggaran serius.

Didepan Jaksa Hill dianggap bersalah karena menyebabkan petugas bersiaga akibat peringatan yang salah. Selain itu penuntut juga menyatakan dia telah dengan sengaja menyebarkan berita bohong, mengenai rencana pembajakan pesawat. Sidang dijadwalkan dimulai akhir Mei mendatang.

Richard Essary, pimpinan hubungan masyarakat pada Pangkalan Udara Hill kepada Reuters mengatakan, Jermiah Hill adalah salah satu pekerja  sipil di pangkalan militer tersebut, tetapi bukan berasal dari militer. Essary menyatakan tidak dapat berkomentar lebih jauh lagi mengenai kasus lelucon yang ditanggapi dengan serius ini. ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.