ON LINE

Followers

HELIUS PIL DETEKTOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 22 Mei 2012

Pil cerdas alias pil pintar bernama Helius bisa membantu pasien dan dokter dalam penanganan medis yang mereka perlukan. Pil ini mulai dijual di Inggris ( 17/1 ) lalu berisi sensor kecil diminum bersama obat lain. Sensor akan mengirim informasi ke alat penerima yang dipasang di bahu atau lengan pasien.

Sinyal yang dikirim memberitahukan apakah dosis atau jenis obat yang diberikan itu sesuai dengan kondisi kesehatan si pasien. Kondisi kesehatan pasien mencakup laporan detak jantung dan suhu tubuh. Helius si pil pintar ini juga mengingatkan jadwal minum obat berikutnya, serta laporan apakah  pasien cukup tidur atau telah berolahraga dengan cukup.
Helius pil cerdas saat diminum dibantu 1 gelas air putih, bertugas memonitor kondisi organ dalam orang yang meminumnya.
Seperti dilansir Daily Mail  Januari lalu, sinyal informasi itu kemudian diunduh ke komputer atau smart phone yang bisa langsung diakses pasien atau dokter. Helius bermanfaat besar bagi kaum lanjut usia yang harus meminum sejumlah obat sesuai jadwal. Sensor itu hanya seukuran sebutir beras dan aman bagi tubuh manusia, karena terbuat dari bahan-bahan makanan. Sensor itu didesain untuk menghasilkan sinyal digital setelah bereaksi dengan cairan lambung. ( Daily Mail )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.