ON LINE

Followers

CINTA SAMPAI MATI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 29 Mei 2012

Mumpung masih diberi kesempatan luas dalam hidup ini, segera realisasikan apa yang menjadi tujuan hidup Anda segera. Waktu tidak dapat diulang lagi dan jika itu terjadi hanyalah kenangan semata dan tidak mungkin diwujudkan kembali. Masalahnya tidak semua orang mengerti bagaimana nasibnya esok hari dan apakah masih punya umur dalam hidup ini.

Sesal kemudian tiada berguna itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan bagaimana sedihnya hati Chadil Deffy setelah ditinggal mati kekasihnya karena musibah kecelakaan mobil yang terjadi pada Selasa ( 3/1 ). Pasangan kekasih ini telah merajut cinta selama 10 tahun dan beberapa kali mereka gagal menikah akibat kesibukan mereka berdua. Untuk menebus penyesalannya seperti dilansir Daily Mail, Chadil nekat menikahi Ann Kamsuk sekalipun pernikahan ini tidak lazim dilakukan oleh pasangan tersebut.

Mengingat pasangan pria masih hidup dan calon pasangan wanita sudah almarhum, sempat mengundang pertanyaan berbagai kalangan di Thailand. Toh prosesi pernikahan antara Chadil dengan Ann tetap berlangsung saat jenazah kekasihnya, Ann itu hendak dimakamkan di Surin, Thailand. Chadil yang bekerja dan berprofesi sebagai produser televisi di Thailand ini mengucap sumpah pernikahan dan segera memasang cincin perkawinan pada jari manis Ann ( 29 ).
Momentum sangat menyentuh sebagaimana dikutip Daily Mail ( 17/1 ), saat Chadil Deffy memasukkan cincin kawin ke jari manis jenazah mempelai wanita, Ann Kamsuk yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.
Chadil Deffy (kanan) dan Ann Kamsuk (kiri) saat masih berpacaran. Mereka telah merencanakan menikah 4 Januari 2012 setelah berpacaran cukup lama. Namun nasib berbicara lain. Sang kekasih Ann Kamsuk (29 tahun) meninggal karena kecelakaan lalu lintas 3 januari 2012. Chadil Deffy pemuda berusia 28 tahun ini menikahi kekasihnya yang telah meninggal, tepat sehari sebelum pernikahan dilangsungkan.
Meskipun tak menyebut tanggal pernikahan mereka, Chadil mengunggah foto-foto pernikahan mereka di akun Facebook nya pada Minggu ( 8/1 ).  Hingga Rabu ( 18/1 ) lalu, foto-foto itu dilihat lebih dari 106.400 orang. Kepada para simpasitan itu, Chadil menulis, " Di mata Anda, tindakan  ini mungkin tampak sebagai cinta yang besar. Tapi bagi kami, ini adalah kesalahan yang kami tak bisa mengembalikan waktu untuk memperbaikinya. Ingat hidup ini singkat, " tulisnya.

Chadil Deffy mungkin bisa dikatakan adalah pria yang mencintai kekasihnya sampai mati, dan ini juga yang akan membuat kita semua membuka mata bahwa cinta sampai mati itu benar-benar ada. Sebelum Ann Kamsuk dimakamkan, Chadil Deffy meminta kerabatnya untuk tetap melangsungkan pernikahan antara mereka berdua. Usai upacara pernikahan sang kekasih Ann Kamsuk langsung dimakamkan, rasa kehilangan yang amat sangat terlihat dari wajah Chadil Deffy.

( Daily Mail/Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.