ON LINE

Followers

TIDAK USAH DEG-DEGAN MENJAWAB SOAL UJIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 April 2012

Deg-degan adalah lumrah dalam kondisi keseharian setiap orang. Sehat dengan reiki kundalini percaya bahwa Anda yang saat ini mempunyai putra dan putri yang duduk di bangku Sekolah Dasar, Lanjutan Pertama dan Akhir khususnya yang duduk di kelas tiga sudah menyuruh anak-anak untuk bersiap maju ujian akhir sekolah sebagai syarat kelulusan di bangku sekolah. Karena begitu pentingnya nilai ujian akhir nasional dan sekolah, maka setiap siswa sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk maju ujian yang akan berlangsung mulai minggu depan hingga pertengahan Mei 2012 mendatang.

Untuk itulah berbagai persiapan jelang ujian nasional dan sekolah sudah dilakukan oleh masing-masing sekolah yang melibatkan guru dan murid dan tentu saja orang tua masing-masing murid yang anaknya akan maju ujian minggu depan. Diberitakan oleh mass media televisi, radio dan surat kabar banyak anak didik yang membekali diri dengan doa bersama, sungkem kepada para guru hingga ikrar tidak akan melakukan perbuatan nyontek yang menyebabkan anak didik dapat dinyatakan tidak lulus.

Begitu pentingnya nilai ujian akhir nasional dan sekolah, dalam kesempatan ini sehat dengan reiki kundalini mengajak kepada para orangtua yang kebetulan menjadi praktisi reiki, berkenan memberikan pembekalan dengan berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar anak yang akan ujian diberikan kemudahan dalam berpikir, otak menjadi encer dapat menjawab semua soal yang diujikan. Karena itulah Anda dapat mempraktekkan materialisasi reiki untuk sukses ujian sekolah dan nasional dengan cara menyalurkan reiki jarak jauh kepada setiap anak yang ujian dengan harapan mempermudah dalam menjawab semua soal yang diujikan.

Praktisi reiki yang kebetulan menjadi tenaga pengajar tentu ingin anak didiknya semua lulus dengan nilai memuaskan, Anda dapat menyalurkan reiki jarak jauh di saat ujian tengah belangsung. Semua affirmasi untuk itu sudah saya rancang berdasarkan pengalaman praktek reiki bekerja sama dengan almamater inti reiki tempat saya dulu menjadi praktisi reiki. Semoga dengan penyularan reiki ini semua murid dipermudah cara berpikirnya, tenang saat menjawab semua soal dan soal dapat dijawab dengan mudah.

Anda cukup menyalurkan reiki ke ruang sekolah, otak para murid yang sedang mengerjakan soal ujian dan mencerdaskan cara kerja otak kiri agar sinkron dengan soal ujian tulis yang dihadapinya. Dari pedalaman Jawa Tengah Timur dan Selatan, sehat dengan reiki kundalini hanya ikut mendoakan kepada adik-adik yang akan ujian semoga dapat lulus dengan baik, menjawab soal dengan benar dan tenang saat menyelesaikan soal ujian. SEMOGA LULUS DENGAN NILAI MEMUASKAN, SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.