ON LINE

Followers

SUGAR JATUH DARI LANTAI SEMBILAN BELAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 28 April 2012

Kucing sebagai binatang peliharaan dan disayang layaknya anggota keluarga lain terkadang cuma berkeliaran di sekitar rumah saja dan tidak pernah mau nonggo. Namun ada juga kucing liar yang tidak dipelihara terkadang sering blusukan kemana-mana. Maklum kucing ini tidak ada tuannya, jadi dia bisa pergi kemana pun sesukanya.
Lain dengan kucing peliharaan yang diperhatikan segala kebutuhannya, tidak pulang sehari saja ke rumah majikannya, maka  majikannya  akan mencari ke mana-mana sambil memanggil namanya agar segera pulang ke rumah. Jika rumah majikan ini hanya berlantai satu alias rumah datar, si kucing cukup melompat pagar rumah atau menerobos pagar halaman, maka akan sampai ke rumah majikannya.

Namun apa jadinya jika si kucing ini dipelihara majikan yang tinggal di apartemen bertingkat, tentu saja pengamanan kepada si kucing akan diperketat agar tidak keluar kamar apartemen sembarangan. Mengingat dinding luar apartemen bertingkat di kanan kirinya adalah ruang kosong alias udara terbuka, maka risiko terjatuh dari gedung bertingkat sangat mungkin terjadi.
Itulah yang dialami si kucing bernama Sugar yang mempunyai majikan bernama Brittany Kirk yang tinggal di lantai 19 gedung bertingkat di Boston. Si  Sugar terjatuh dari lantai 19 namun...ajaib dia selamat dan tidak mengalami luka serius. Karena itu orang lalu menghubungkan si Sugar sebagai binatang  yang mempunyai banyak nyawa.
Sugar dalam dekapan Brittany Kirk sesaat setelah ditemukan Liga Penyelamat Hewan di apartemennya berlantai 19 di kota Boston.
Mitos bahwa kucing memiliki banyak nyawa mungkin ada benarnya atau setidaknya hanya menghubungkan si kucing sebagai binatang kuat.  Demikian pula halnya dengan diri si Sugar tadi. Kucing ini selamat dan tidak luka sama sekali ketika terjatuh dari lantai 19 salah satu gedung bertingkat di Boston.
Dokter hewan Boston yang menangani kejadian ini  kepada AP menyatakan, kemungkinan kucing ini selamat karena posisinya melayang seperti tupai saat sedang melompat dari dahan tinggi ke dahan tinggi lainnya. Saat terjatuh dari jendela apartemen, Sugar tidak mengalami patah tulang sama sekali.  Liga Penyelamat yang menemukan Sugar merasa heran atas pengamatan ini.
Peristiwa ini bermula saat Brittany Kirk membuka jendela    kamar apartemennya karena ingin menikmati cuaca yang  hangat. Dia tidak mendapati Sugar ada di sekitarnya. Setelah dicari kesana kemari, Sugar ditemukan Liga Penyelamat Hewan dalam kondisi selamat tanpa cedera apa pun pada tubuhnya.
Liga Penyelamat Hewan memperkirakan Sugar jatuh dari ketinggian antara 45  hingga 60 meter. " Mungkin Sugar telah menggunakan nyawanya sebanyak satu, dua atau delapan dari sembilan nyawa yang dimilikinya, " katanya kepada Liga Penyelamat Hewan yang menangani kasus ini. Menurut logika benda apa pun yang jatuh dari ketinggian itu pasti akan remuk kondisinya.
Dokter Hewan Hugh Davis menjawab perkataan Kirk itu, " Jika Sugar terjatuh dari ketinggian, kucing biasanya membentangkan kakinya dan melayang terbang, " ujarnya. Dengan posisi seperti itu, kecepatannya saat terjatuh akan berkurang. Yang jelas Sugar masih bisa menikmati kebersamaan bersama Brittany Kirk sang majikannya.
Kirk bungah sekali atas tidak cederanya Sugar yang menyebutkan,  selamatnya Sugar dari kejadian tersebut merupakan keajaiban.  Dia mengatakan, sejak saat itu pengelola gedung bertingkat tempat tinggalnya memasang tirai di jendela gedung itu.  Yang menjadi pertanyaan berapa tirai yang dibutuhkan untuk membuat pengamanan gedung bertingkat itu?  ( AP ).

Jangan lupa ya setelah baca artikel ini kunjungi yang satu ini ya ?Terima kasih jika berkenan bergabung untuk sukses bersama. Salam....

1 Responses to SUGAR JATUH DARI LANTAI SEMBILAN BELAS.

  1. ternyata bener klo kucing itu punya sembilan nyawa...
    buktinya ia jatuh dari lantai 19 masih hidup berarti nyawanya tinggal 8 lgi...
    heheheee

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.