ON LINE

Followers

PETUALANGAN ANAK KUCING BETINA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 April 2012


Postingan dua hari lalu tentang kucing  yang selamat setelah terjatuh dari apartemen lantai 19 ternyata tubuhnya tidak remuk. Kali ini anak kucing   melakukan petualangan dengan menempuh perjalanan sejauh 136 kilometer. Perjalanan  anak kucing ini juga melewati jembatan Golden Gate di California .

Setelah melakukan perjalanan sejauh 136 kilometer, anak kucing itu ditemukan dalam kondisi sehat dan selamat. Perjalanan itu tentu saja tidak nyaman karena anak kucing itu menempatkan dirinya dalam kompartemen mesin sebuah van. Sangat berbeda rasa nyamannya anak kucing itu jika ia berada di  kabin mobil duduk manis dengan sang majikannya.


Kenapa anak kucing itu bisa berada di kompartemen mesin sebuah van? Anak kucing betina itu berusia 8 bulan dan juru bicara rumah perlindungan hewan di Santa Cruz, California mengatakan, " Kucing betina itu mungkin kedinginan dan mencari tempat yang hangat, seperti di atas mesin mobil dalam cekungan rongga kecil. Tempat ini  tidak terlihat oleh pemilik mobil saat membuka kap mesin, " ujarnya kepada AP.

Begitu nyamannya tempat ini untuk perlindungan sementara anak kucing betina itu.  Maka saat pemilik van  menghidupkan mesin mobilnya tidak terdengar suara mencurigakan datang dari dalam ruang mesin itu. Anak kucing itu tertidur dengan nyenyak dan nyaman sekalipun bunyi mesin mobil itu menggoncangkan badannya yang kecil dan ringkih.

Goncangan mesin itu tidak juga membangunkan mimpi  tidur anak kucing itu. Maka perjalanan pun dimulai dari Martin dan menginap di tempat parkir di Mill Valley. Fajar menyingsing  dan keesokan harinya perjalanan dilanjutkan lagi menuju Santa Cruz tanpa berhenti. Mobil baru berhenti ketika tengah mengisi bahan  bakar di sebuah pompa bensin.
Jembatan Golden Gate adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate, sebuah bukaan dari Samudra Pasifik ke Teluk San Francisco. Dia menghubungkan kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dan Kabupaten Marin, California. Panjang jembatan keseluruhan 2.727 m, jarak antara menara adalah 1.280 m, dan ketinggiannya adalah 230 m di atas permukaan air.
Saat behenti di pompa bensin  itulah pengemudi merasa curiga dengan suara mengeong lirih. Setengah bingung dengan suara mencurigakan itu, si pengemudi lalu membuka kap mesin mobil dan mendapatkan seekor    anak kucing kecil ada di dalamnya. Kucing itu memakai kerah berwarna biru lengkap dengan loncengnya.

Kini pengemudi mobil berupaya mengumumkan kepada rumah penampungan hewan bahwa telah ditemukan anak kucing betina dengan ciri-ciri dimaksud. Siapa saja yang merasa kehilangan anak kucing betina, mohon segera datang mengambil ke rumah penampungan hewan. Anak kucing itu tidak tahu siapa yang menjadi majikannya.

Dia hanya bisa mengeong-ngeong saja setelah melakukan perjalanan panjang melelahkan. Barangkali dia  lapar dan minta makan setelah tahu dirinya berada di rumah penampungn hewan. Anak kucing itu sampai saat ini tetap sehat saja dan tidak diketahui siapa pemiliknya. ( AP ).

Jangan lupa setelah baca artikel ini kunjungi yang satu ini ya ? Terima kasih sebelumnya jika mau bergabung. Salam......

1 Responses to PETUALANGAN ANAK KUCING BETINA.

  1. keren juga nih titlenya....
    petualangan anak kucing betina...
    kayaknya bagus juga tuch untuk dibikin film...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.