ON LINE

Followers

PENCOPET MENGAJAK KENCAN KORBANNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 22 April 2012

Sering himbauan dilayangkan aparat keamanan kepada pengguna sarana transportasi agar berhati-hati saat menggunakan sarana angkutan umum. Aparat juga meminta agar pengguna angkutan umum tidak mengenakan perhiasan berlebihan dan mencolok mata yang mengundang aksi pencopet atau penodong beraksi di tempat sepi jauh dari keramaian. Tujuan himbauan  adalah menjadikan penumpang merasa nyaman saat menggunakan angkutan umum dalam perjalanan hingga selamat sampai di tempat tujuan.

Tiba di tempat tujuan dengan selamat adalah dambaan setiap orang yang sering bepergian ke suatu tempat. Apakah dia menggunakan angkutan pribadi atau umum tidak menjadi masalah, asalkan perjalanan lancar  bebas dari gangguan yang tidak mengenakkan saat menumpang angkutan. Tampaknya  rasa aman tadi tidak dinikmati oleh seorang penumpang perempuan asal Pittsburgh USA, akan tetapi malah yang bersangkutan menjadi aksi korban pencopetan saat sedang naik bus.

Peristiwa terjadi di saat perempuan itu akan turun dari angkutan bus, mendadak uang dalam tasnya sejumlah 60 dollar AS atau sekitar Rp. 540.000,- raib dari tasnya. Selain uang dalam tas tadi ada juga identitas diri berupa kartu tanda penduduk beserta nomer telepon yang bisa dihubungi. Dalam sekejap uang milik perempuan itu berpindah ke tangan pencopet yang langsung melarikan diri dan tidak bisa dilacak keberadaannya.
Jardini pelaku pencopetan menghubungi korbannya untuk mengajaknya berkencan. Ia menelepon perempuan tersebut dua kali dan menanyakan apakah sudah memiliki pacar atau belum. Jardini juga menawarkan dirinya untuk menjadi pacar dari perempuan tersebut.
Nekatnya, berdasarkan data diri dari kartu tanda penduduk dan nomer telepon itu, pencopet malah membikin kesal perempuan ini dengan cara meneleponnya untuk membuat kencan. Ia pura-pura menelepon menanyakan identitas alamatnya dan ketika percakapan tersambung, pencopet yang bernama John Jardini ( 26 ) langsung mengajak kencan. Pencopet sempat menelepon sebanyak dua kali membuat perempuan ini langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Seperti yang dilansir dari CBS Local (03/03), dengan berbekal nomer telepon yang sempat terlacak, polisi akhirnya berhasil menangkap John Jardini melalui catatan teleponnya. " Bagaimana dia bisa sebodoh itu ya? " kata perempuan korban pencopetan yang ternyata cukup cerdik melaporkan kejadian itu ke polisi. Singkat cerita  John Jardini berhasil ditangkap beserta barang bukti hasil kejahatannya. ( AP ).

1 Responses to PENCOPET MENGAJAK KENCAN KORBANNYA.

  1. Buzzz Buzzz Buzzz
    lam kenal
    Nice posting,
    pencopet aneh banyak mau hehe

    Salam Madu Juga sengat

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.