ON LINE

Followers

ANTRIAN PANJANG MEMBELI iPAD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 23 April 2012

Saat ini demam iPad ada di mana-mana sehingga orang yang belum mempunyai iPad akan mencari barangkali ada produk baru Apple yang harganya terjangkau kantong. Dibanding dengan komputer jinjing yang sudah lebih dulu dikenal pengguna komputer,  iPad seri terbaru akan selalu dicari orang sekali pun barang itu belum masuk ke negara itu. Tentu saja banyak kisah mengharu biru seputar peluncuran produk-produk Apple.

Jumat ( 16/3 ) adalah hari penjualan perdana iPad seri terbaru di beberapa negara, termasuk Jepang dan Australia. Untuk mendapatkan barang gres  alias baru, ratusan orang rela mengantre di depan toko Apple di Tokyo. Bukan warga Jepang saja yang gila akan iPad keluaran terbaru, seorang warga Rusia pun rela datang ke Tokyo sekali pun ongkos pesawat untuk sampi ke Tokyo dari Rusia cukup mahal.

Ia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan barang idaman ini dan tidak sabar menunggu barangkali bulan depan seri iPad terbaru ini sudah ada di negerinya. Agar tidak kehabisan iPad terbaru ini, Oleg Konovalov terpaksa terbang dari Rusia untuk  berburu peranti baru keluaran Apple.  " Kalau membeli di Rusia, saya harus menunggu beberapa bulan lagi, " ujarnya sumringah kepada AFP di tengah antrian warga Jepang berburu iPad terbaru.
Ryo Takahashi mengenakan wig samurai menghabiskan waktu dengan bermain internet saat ia dan yang lainnya mengantri untuk membeli new iPad di luar Apple Store di Tokyo, Jepang, Kamis (15/3), sehari sebelum new iPad diluncurkan. AP/Shizuo Kambayashi.
Tidak masalah untuk antri mendapatkan iPad ini karena perkara antri-mengantri bagi saya sudah biasa. " Antrean ini mengingatkan saya ketika 30 tahun lalu, saya antre selama 8 jam untuk dapat melihat Mausoleum Lenin, " katanya.  Di Sydney urusan antri mengantri demi dapat iPad terbaru, orang rela membayar joki untuk antri dengan membayar imbalan Rp. 9 juta.

Sedangkan di Inggris, ada beberapa orang yang rela menginap di tengah cuaca dingin demi mendapatkan barang baru ini. Kalau Anda senang dengan iPad terbaru ini, sebenarnya Anda senang gadget atau mengikuti gaya hidup konsumtif demi pencitraan diri bisa memiliki iPad terbaru? ( AFP/Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.