ON LINE

Followers

AKU NGASO NDISIK NGEBLOKE MAS LAN MBAK KABEH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 24 April 2012

Sudah 2 hari ini sehat dengan reiki kundalini tidak meng-update postingan baru blog ini. Ada apa ya? Barangkali itu pertanyaan semua sahabat yang bertamu ke blog ini. Memang saat ini saya sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan sehingga waktu luang di internet sedikit saya kesampingkan. Bukan berarti saya berhenti ngeblog dan berbagi kepada semua sahabat yang memerlukan pertolongan tentang gangguan kesehatan.

Silahkan dengan senang hati semua permohonan saya layani dan mohon alamatkan permasalahan itu ke halaman tambahan distance healing.  Di waktu luang akan saya tengok halaman tambahan ini dan secara berkala back up energi reiki kundalini saya otomatis saya perbarui sehingga penerima merasa nyaman dalam menggunakan reiki kundalini untuk atasi masalah gangguan kesehatan.

Disamping lewat blog ini, semua sahabat bisa juga melayangkan permohonan ke in box akun facebook saya. Silahkan akses energi reiki kundalini yang saya pasang di fanspage dan follow twitter saya, karena tempat itulah satu-satunya media tempat saya menyimpan reiki agar bisa diakses siapa pun pengunjung yang membutuhkan pertolongan setelah mengklik status like dan follow akun facebook dan twitter. Mudah-mudahan yang sedikit ini bermanfaat bagi Anda semua sahabat dan mohon maaf jika ada pertanyaan yang belum bisa saya jawab segera. Salam....arumsekartaji.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.