ON LINE

Followers

WIRASWASTA INTERNET MELAMAR GADIS PUJAANNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 17 Maret 2012

Kisah cinta antara sepasang sejoli berlainan jenis memang indah untuk selalu diungkapkan dan terasa tidak membosankan untuk diceritakan. Sekalipun pelaku yang sedang mabuk asmara ini bukan dari kalangan terkenal toh membawa kesan indah tersendiri bagi yang mengalaminya. Apalagi kalau yang mengalami dari kalangan terkenal katakanlah selebriti, beritanya akan gencar diulang-ulang dengan berbagai bumbu penyedap laporan agar laku dijual dalam kemasan berita selebriti.


Dampak dari pemberitaan ini seseorang bisa saja mendadak terkenal. Sebagai contoh Timothy Tiah ( 27 ) mendadak terkenal setelah video dirinya melamar pacarnya, Audrey Ooi ( 26 ) dipasang di internet. Video dengan iringan lagu Christina Perri, A Thousand Years , memperlihatkan wiraswasta internet itu mengejutkan Ooi saat gadis itu sedang makan malam dengan teman-temannya di sebuah restoran di Kuala Lumpur.


Dari luar restoran Tiah memperlihatkan serangkaian poster yang menggunakan istilah dan karya seni. Istilah itu begitu populer di internet, yang menceritakan bagaimana dia ingin menjalani sisa hidupnya bersama Ooi walau dia takut pada perkawinan. Ooi dengan terharu menerima lamarannya.
Tiah memperlihatkan poster dengan istilah dan karya seni yang populer di internet. Dia sebenarnya takut menikah tetapi keputusan melamar Audrey Ooi adalah pilihan menjalani sisa hidup ini dalam ikatan perkawinan bersama Ooi.
Dalam sepekan setelah video itu diunggah, hitungan jumlah orang yang melihat hampir empat juta. Orang mulai menyebar video itu setelah Ryan Seacrets, pembawa acara American Idol, memujinya dan penyanyi Christina Perri mengaku terharu lagunya dipakai mengiringi video itu. ( Reuters/DI ).




0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.