ON LINE

Followers

PERANGKO DENGAN STEMPEL TULISAN VALENTINE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 07 Maret 2012

Pasangan yang berbahagia di hari Valentine kemaren tentu punya kesan tersendiri saat merayakan hari bahagia itu. Kendatipun saat ini sudah masuk jaman teknologi komunikasi dengan internet sebagai sarana berkomunikasi, toh tradisi berkirim surat lewat jas kantor pos masih banyak yang melakukannya. Banyak pasangan yang sedang jatuh cinta mengabadikan kenangan indah dengan cara saling berkirim surat.



Apalagi kalau cap pada prangko surat itu ada stempel valentine, sang penerima surat akan menyimpan dengan rapi surat itu sebagai kenang- kenangan di hari Valentine. Selama bertahun-tahun banyak orang mengirimkan surat dari kota Valentine pada hari Valentine ini. Yang menjadi ciri khas surat dari kota itu adalah adanya stempel bertuliskan kata Valentine.


Tanggal 14 Februari merupakan hari bahagia bagi sepasang kekasih. Tanggal itu dikenal sebagai Valentine Day, atau hari Valentine. Pernak-pernik Valentine pun beredar seperti kertas surat dengan stempel tulisan Valentine.


Surat berstempel Valentine ini bertahun-tahun menjadi incaran kolektor dan idaman pasangan yang sedang dimabuk asmara. Untuk tahun 2012 ini saja, stempelnya berbentuk hati, pemandangan matahari tenggelam dan frase Love Sta . 79 854. Nomer ini merupakan kode pos kota itu.


Pasangan yang telah menikah pun memanfaatkan moment ini untuk mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap pasangannya. Ada yang mengirim buket bunga, paket coklat berbentuk hati, atau pernak pernik dengan lambang hati berwarna merah atau pink bahkan surat dengan perangko stempel tulisan Valentine.


San Antonio ( Texas ) Express - News mengabarkan sebagaimana dirilis UPI, sekitar 20.000 surat Valentine telah dikirimkan di kantor pos kecil itu sepanjang tahun ini. Sejak tradisi itu dimulai 30 tahun lalu, jumlah total surat yang sudah dikirimkan di kantor pos kecil itu sebanyak 500.000 pucuk. Sayangnya karena semakin susutnya mengirim surat melalui pos, kantor pos itu pun akan ditutup.



" Saya sangat bangga telah mengerjakan surat Valentine selama ini. Menurut saya, hari Valentine sangat special, " kata Kepala Kantor Pos Maria Carrasco. Menurut juru bicara kantor Pos AS, Sam Bolen, dengan menutup kantor pos di Valentine akan menghemat anggaran sebesar 603.191 dollar AS, selama 10 tahun. ( UPI/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.